Sukses


    Piala Dunia 2022: Pemain Ghana Tiru Selebrasi Gol Siuuu, Cristiano Ronaldo Jengkel Banget

    Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal sukses membekuk Ghana 3-2 pada pertandingan pertama Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11/2022) malam WIB.

    Portugal memetik keunggulan pada babak kedua melalui aksi Cristiano Ronaldo, tepatnya di menit ke-65. Namun Ghana mampu memberikan perlawanan setelah Andre Ayew menyamakan skor delapan menit berselang.

    Selecao das Quinas kemudian mencetak dua gol dalam kurun dua menit lewat Joao Felix pada menit ke-78 dan Rafael Leao pada menit ke-80.

    Selepas unggul 3-1, Portugal lengah di menit akhir waktu normal. Osman mencetak gol dengan sundulan yang membuat jarak kedua tim menjadi satu gol saja.

    Namun Portugal tetap mampu mempertahankan kemenangan 3-2 atas Ghana dalam pertandingan ini.

    2 dari 5 halaman

    Terlihat Jengkel

    Ada momen menarik dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo dibuat kesal oleh aksi salah satu pemain Ghana. Ya, Pemain Ghana Osman Bukari menggunakan selebrasi ala Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol kedua Ghana ke gawang Portugal

    Setelah mencetak gol Osman kemudian melakukan selebrasi 'siuuu' ala Ronaldo, yang digunakan pula oleh CR7 setelah membobol gawang Ghana.

    Ketika Osman mencetak gol, Ronaldo sudah ditarik keluar. Ronaldo yang melihat gol Osman dari bangku cadangan tampak kesal.

    3 dari 5 halaman

    Menang

    Untungnya bagi Ronaldo dan juga Portugal, Ghana gagal menyamakan kedudukan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

    Portugal mengemas tiga poin pertama di Piala Dunia 2022. Saat ini Portugal memimpin klasemen Grup G dengan keunggulan dua poin atas Korea Selatan dan Uruguay yang sebelumnya hanya bermain imbang.

    Ronaldo dan kawan-kawan selanjutnya akan menghadapi Uruguay di Lusail Iconic Stadium, Senin (28/11/2022) mendatang.

    4 dari 5 halaman

    Persaingan Grup H Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer