Sukses


    Ayo Goyang Mang! Video Joget Warming-up Senegal di Piala Dunia Kembali Nongol

    Bola.com, Doha - Timnas Senegal pernah melakukan warming-up joget-joget di Piala Dunia 2018. Namun, tim berjulukan Lions of Teranga terlihat belum melakukannya pada edisi tahun ini.

    Beredar kembali video yang membandingkan sesi pemanasan Senegal dengan tim lain yang merujuk ke Portugal.

    Ketika negara-negara lain melakukan warming-up dengan berlatih kecil seperti jogging, para pemain Senegal justru bergoyang di atas lapangan di Piala Dunia 2018.

    Gerakan dari kanan ke kiri Senegal layaknya joget dengan mengikuti lagu Gemu Fa Mi Re yang liriknya berisikan "nona manis putarlah ke kiri, ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e".

    "Sekarang kanan e, nona manis putarlah ke kanan, ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e."

    2 dari 6 halaman

    Rutinitas Senegal Setop di Piala Dunia 2022

    Goyang pemanasan Senegal itu sempat viral di Piala Dunia 2018, namun tidak terlihat dalam turnamen Qatar 2022 karena kondisinya kurang mendukung.

    Senegal bak jatuh tertimpa tangga di Piala Dunia 2022. Lions of Teranga kehilangan Sadio Mane yang tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu.

    Sialnya, Senegal juga kalah 0-2 dari Belanda dalam partai pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha pada 21 November 2022.

    3 dari 6 halaman

    Dapat Kesempatan Bangkit

    Rutinitas warming-up Senegal itu tidak berlanjut di Piala Dunia 2022. Kalidou Kaoulibaly dkk. terlihat lebih fokus dalam memulai pertandingan.

    Senegal mendapatkan kesempatan untuk bangkit dalam matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022 dengan melawan Qatar pada Jumat (25/11/2022) malam WIB di Al Thumama Stadium, Doha.

    Qatar juga sedang terluka di Piala Dunia 2022 setelah dibekuk Ekuador 0-2 dalam laga pertama Grup A pada 20 November 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor.

    4 dari 6 halaman

    Joget Pemanasan Senegal

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Louai Maallem (@louaimaallem)

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Senegal di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer