Sukses


    MOTION GRAFIS: Data dan Statistik Inggris Vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Lanjutan pertandingan di grup B Piala Dunia 2022, antara Inggris kontra Amerika Serikat berakhir imbang 0-0. Timnas Amerika Serikat sukses meredam pasukan The Three Lions.

    Inggris menantang Amerika Serikat pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Laga yang cukup ketat tersaji dibabak pertama, kedua tim saling jual beli serangan namun tidak ada gol yang tercipta  sampai turun minum.

    Pada babak kedua, Inggris masih sedikit lebih dominan dari Amerika Serikat, namun tim Pamansam tersebut mampu bermain disiplin dan bahkan mencatatkan lebih banyak shot dengan total 10 shot berbanding 8 dari Inggris. Namun hingga akhir babak kedua kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol dan laga ini ditutup dengan skor kacamata 0-0.

    Hasil ini bikin Inggris masih memimpin Grup B Piala Dunia 2022 dengan empat poin. Sedangkan Amerika Serikat berada di posisi ketiga dengan dua poin tertinggal satu angka dari Iran di posisi kedua yang baru saja menang 2-0 atas Wales.

    Video Populer

    Foto Populer