Sukses


    VIDEO Half Time Show: Lika-Liku Matchday 1 Piala Dunia 2022, Jerman dan Argentina Belum Panas?

    Bola.com, Jakarta Half Time Show kali ini akan membahas serba-serbi Piala Dunia 2022. Pada matchday pertama banyak beberapa hal yang tak terduga, seperti kekalahan yang ditelan oleh Argentina dan Jerman.

    Di putaran awal Piala Dunia 2022, banyak tim-tim besar Eropa yang sukses meraih tiga angka. Namun, hal ini tak berlaku bagi Argentina dan Jerman.

    Argentina harus menelan pil pahit setelah dibungkam Arab Saudi dalam laga perdana mereka di gelara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

    Sebenarnya sejak babak pertama, Argentina berhasil menguasai permainan. Bahkan Lionel Messi dkk berhasil unggul pada babak pertama. Namun, petaka hadir di babak kedua.

    Arab Saudi berhasil comeback pada babak kedua dengan mencetak dua gol sekaligus. Dalam hal ini tim Asia tersebut berhasil mengandalkan serangan balik.

    Hal sama juga terjadi di pertandingan antara Jerman Vs Jepang. Anak asuh Hansi Flick juga harus menelan pil pahit di laga perdana. Dalam hal ini, kekalahan Jerman hampir sama dengan Argentina. Jepang berhasil comeback setelah tertinggal satu gol.

    Berikut ini Half Time Show yang akan membahas tentang beberapa hal seru yang terjadi di matchday pertama Piala Dunia 2022, termasuk kekalahan dari Argentina dan Jerman.

    Video Populer

    Foto Populer