Sukses


    MOTION GRAFIS: Statistik Pertandingan Antara Timnas Prancis Vs Denmark di Matchday Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Prancis pastikan satu tiket di 16 besar Piala dunia 2022 Usai taklukan Denmark dengan skor 2-1. Pertandingan yang tersaji di Stadion 974, pada (26/11/2022) dinihari waktu Indonesia tersebut berlangsung cukup ketat dan saling jual beli serangan.

    Pada babak pertama Prancis lebi menekan dengan beberapa peluangnya, namun belumm ada gol yang tercipta hingga akhir turun minum.

    Pada babak kedua, Prancis yang mengincar kemenangan lebi tampil menekan dan berhasil memecah kebuntuan di menit 61 lewat sontekan pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, memanfaatkan kerjasama dengan Theo Hernandez. Denmark yang tertinggal satu gol tidak tanggal diam, pasukan tim Dinamit, Denmar mampu menyamakan kedudukan 7 menit berselang, tepatnya menit 68 lewat sundulan pemain anyar Barcelona, Andreas Christensen.

    Usai disamakan Prancis kembali tampil lebi menekan dengan bermain lebi sporadic, hasilnya crossing Griezmann mampu dieksekusi dengan baik lewat sundulan oleh Kylian Mbappe dan merubah skor menjadi 2-1 ke gawang Denmark. Skor tersebut bertahan hingga akhir laga dan memastikan Prancis memuncaki grup D dengan 6 poin dan memastikan satu tiket di babak 16 besar Piala dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer