Sukses


    Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Prancis Injakkan Kaki di 16 Besar, Argentina Torehkan Kemenangan Pertama

    Bola.com, Jakarta - Delapan tim kontestan Piala Dunia 2022 dari Grup C dan D telah memainkan laga kedua, Sabtu-Minggu (26-27/11/2022). Hasilnya kembali membuat persaingan semakin sengit.

    Prancis sukses mengasak Denmark 2-1, dua gol kemenangan Timnas Prancis ditentukan oleh Kylian Mbappe. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-61 dan disusul empat menit menjelang bubaran. Adapun Denmark hanya bisa membalas sebiji gol melalui Andreas Christensen di menit ke-68.

    Prancis didapuk sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, berkat kemenangan atas Denmark. Les Bleus kukuh di puncak klasemen Grup C dengan nilai 6.

    Hasil apapun di partai terakhir nanti melawan Tunisia tidak akan mengubah status Prancis yang sudah lolos ke fase gugur. Sementara Denmark wajib mengalahkan Australia jika masih ingin merasakan babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

    2 dari 8 halaman

    Australia Berpotensi Menyusul

    Wakil dari Asia, Australia juga sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tunisia. The Socceroos harus berterimakasih kepada Michael Duke yang menjebol gawang Tunisia melalui sundulan.

    Gol semata wayang Duke membuat Australia mengemas tiga poin dari dua pertandingan. Posisi negeri Kanguru ini ada di bawah Prancis dan memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak 16 besar.

    Australia hanya butuh hasil imbang saat menghadpi Denmark di pertandingan terakhir untuk memastikan tiket lolos.

    3 dari 8 halaman

    Polandia Unjuk Gigi

    Polandia ikut mendapat hasil positif di matchday kedua Grup D. Tiga poin didapat Polandia usai menghajar Arab Saudi 2-0.

    Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski menjadi penentu kemenangan Polandia setelah menjebol gawang Arab Saudi. Kiper Polandia, Wojciech Szczęsny turut menjadi pahlawan setelah menggagalkan eksekusi penalti Salim Al Dawsari.

    Polandia kini memuncaki klasemen sementara Grup C dengan nilai empat dari dua laga. Pada pertandingan terakhir mereka akan ditantang Argentina dan Polandia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

    4 dari 8 halaman

    Sihir Messi untuk Kemenangan Argentina

    Sementara Argentina mencatatkan kemenangan perdananya di Piala Dunia 2022. Albiceleste menaklukkan Meksiko 2-0 dan Lionel Messi kembali menjadi pahlawan.

    Messi mencetak gol di menit ke-64. Lionel Messi menjebol gawang Meksiko usai menyambut assist dari Guliermo Ochoa. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti menyusur tanah tanpa bisa dihalau Ochoa.

    Argentina wajib menang di pertandingan terakhir Grup C melawan Polandia untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Atau jika hanya mendapat hasil imbang, Argentina berharap Meksiko menang atas Arab Saudi.

    5 dari 8 halaman

    Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022

    Sabtu, 26 November 2022

    • Tunisia Vs Australia (0-1)
    • Polandia Vs Arab Saudi (2-0)
    • Prancis Vs Denmark (2-1)

    Minggu, 27 November 2022

    • Argentina Vs Meksiko (2-0)
    6 dari 8 halaman

    Persaingan Grup C Piala Dunia 2022

    7 dari 8 halaman

    Persaingan Grup D Piala Dunia 2022

    8 dari 8 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer