Sukses


    Piala Dunia 2022: Cetak Gol Perdana untuk Timnas Argentina, Perasaan Enzo Fernandez Campur Aduk

    Bola.com, Lusail - Perasaan gelandang muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez, campur aduk setelah sukses mencetak gol perdana di Piala Dunia 2022. Menurut Enzo, gol ini yang sudah dinantikannya bersama skuad berjulukan La Albiceleste.

    Enzo Fernandez masuk menggantikan Guido Rodriguez pada menit ke-57. Ketika itu, Timnas Argentina masih bermain 0-0 melawan Meksiko pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

    Timnas Argentina kemudian memecah kebuntuan melalui Lionel Messi pada menit ke-64. Adapun pada menit ke-87 giliran Enzo Fernandez yang memaksimalkan umpan Messi menjadi gol kedua untuk Timnas Argentina. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

    "Saya selalu bermimpi bermain dengan jersey ini dan hari ini impian saya untuk mencetak gol di Piala Dunia menjadi kenyataan," kata Enzo Fernandez seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    Gol ke gawang Meksiko menjadi yang perdana bagi Enzo Fernandez sejak debut untuk Timnas Argentina pada 24 September 2022. Secara keseluruhan, Enzo Fernandez kini sudah mengemas 163 menit untuk Argentina.

    2 dari 5 halaman

    Untuk Masyarakat Argentina

    Enzo Fernandez juga menyebut, Timnas Argentina layak meraih kemenangan atas Meksiko di Piala Dunia 2022. Pemain 21 tahun itu mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh suporter yang datang ke stadion dan yang menyaksikan di rumah.

    "Saya sangatsenang atas kemenangan hari ini. Skuad ini pantas mendapatkannya," ucap Enzo Fernandez.

    "Untuk semua orang Argentina yang datang mendukung kami dan mereka yang berada di rumah, kemenangan ini untuk mereka," tegas pemain Benfica itu.

    3 dari 5 halaman

    Wajib Menang Lagi

    Kemenangan atas Meksiko menjaga asal Timnas Argentina untuk melalu ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pasukan Lionel Scaloni kini mengemas tiga poin atau selisih satu angka dari Polandia di puncak klasemen sementara.

    Pada laga terakhir, Argentina akan berhadapan dengan Polandia (30/11/2022). Enzo Fernandez menegaskan, timnya wajib memenangani laga krusial tersebut.

    "Skuad ini akan mewakili Argentina dengan cara terbaik. Kami ingin mendapatkan satu kemenangan lagi, yang sangat penting bagi kami," tegas Enzo Fernandez.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer