Sukses


    Hampir Menangis, Kiper Timnas Argentina Akui Kemenangan atas Meksiko di Piala Dunia 2022 Sangat Emosional

    Bola.com, Lusail - Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, mengakui kemenangan 2-0 atas Meksiko pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 sangat emosional. Bahkan, Martinez hampir menangis saat pertandingan.

    Bertanding di Lusail Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB, Timnas Argentina mendapatkan perlawanan ketat dari Meksiko pada babak pertama. Skuad berjulukan La Albiceleste akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-64 melalui Lionel Messi.

    Pada akhir pertandingan, Argentina kembali mencetak gol melalui Enzo Fernandez. Hingga laga usai, tak ada lagi gol yang tercipta dan Timnas Argentina berhak mengamankan tiga poin perdana di Piala Dunia 2022.

    "Setelah gol kedua, saya hampir menangis. Saya lalu bermain dengan tekanan karena bermain di liga terbaik di dunia, bermain di Copa America, dan saya juga memainkan Finalissima di Wembley. Semuanya sangat emosional, juga seperti hari ini," kata Emiliano Martinez seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    2 dari 5 halaman

    Laga Sulit

    Emiliano Martinez juga mengakui, laga melawan Meksiko tak mudah. Namun, Timnas Argentina beruntung memiliki Lionel Messi yang tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist.

    "Mereka memberi kami pertandingan yang sulit. Akan tetapi, memiliki pemain nomor 10 bersama kami selalu lebih mudah," ujar Martinez.

    "Tiga hari ini sangat sulit karena tekanannya. Kami kalah setelah tak terkalahkan secara beruntun sehingga memulai turnamen ini dengan sebelah kaki," tegas Martinez.

    3 dari 5 halaman

    Sangat Menderita

    Emiliano Martinez masih belum bisa melupakan kekalahan dari Arab Saudi. Menurut Martinez, kekalahan itu sangat membuatnya tertekan sehingga semua beban sejenak terlepas ketika Timnas Argentina mengalahkan Meksiko.

    "Saya sangat menderita selama tiga hari ini. Saya berbicara banyak dengan psikolog karena mereka mencetak dua gol ke gawang saya. Mereka membuat dua gol yang sulit untuk diterima," ucap Martinez.

    "Saya tahu memiliki dukungan 45 juta orang Argentina. Pada pertandingan itu, saya tahu bisa memberikan lebih banyak, akan tetapi hari ini kami telah menunjukkan di sini untuk berjuang," tegas Martinez.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer