Sukses


    Piala Dunia 2022: 3 Pemain yang Bisa Selamatkan Jerman dari Tragedi Memalukan Kontra Spanyol

    Bola.com, Jakarta - Jerman akan menghadapi Spanyol pada matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Der Panzer jelas membutuhkan kemenangan menyusul kekalahan menyakitkan 1-2 dari Jepang pada laga perdana.

    Jerman digadang-gadang sebagai kandidat terkuat peraih juara Piala Dunia 2022 bersama tim-tim kuat lainnya. Namun demikian, kekalahan dari Jepang pada pertandingan membuat kans anak asuh Hansi Flick menipis.

    Sebaliknya, Spanyol tampil luar biasa dengan menghajar Kosta Rika 7-0. Ferran Torres dkk. tampil flawless dan memimpin Grup E Piala Dunia 2022.

    Dini hari nanti, Jerman dan Spanyol akan saling berjumpa pada matchday 2 Piala Dunia 2022. Siapa saja pemain Der Panzer yang bisa menjadi penentu kemenangan?

    2 dari 6 halaman

    Ilkay Gundogan

    Sebagai satu dari sekian penggawa senior di Jerman, Ilkay Gundogan ditugaskan menjadi pemimpin di lini tengah. Pengalaman dan visi bermainnya sangat dibutuhkan guna menguasai sektor gelandang.

    Bermodalkan dua hal tersebut, Gundogan diharapkan mampu memecah serangan Spanyol serta memulai penyerangan Jerman. Tidak mudah memang, tapi mau tidak mau pemain Man City itu mesti siap mengemban tugas berat.

    3 dari 6 halaman

    Jamal Musiala

    Dicap sebagai satu di antara wonderkid yang siap meledak di Piala Dunia 2022, Jamal Musiala belum bisa mewujudkan ekspektasi tersebut. Akan tetapi, masih ada dua pertandingan fase grup yang harus ia manfaatkan.

    Menghadapi Spanyol yang kekuatannya di atas Jepang adalah momentum yang pas buat gelandang serang Bayern Munchen itu. Kini tinggal bagaimana Musiala menjawab keraguan publik terhadapnya.

    4 dari 6 halaman

    Antonio Rudiger

    Kemenangan Spanyol atas Kosta Rika memperlihatkan bahwa lini serang mereka sangat tajam. Mencegah hal tersebut terjadi di gawang Manuel Neuer jadi tanggung jawab Antonio Rudiger.

    Penampilan bek Real Madrid itu dikritik kala berhadapan dengan Jepang. Rudiger pastinya sudah berbenah, dan siap jadi pembeda saat melawan Spanyol dini hari nanti di matchday 2 Piala Dunia 2022.

    5 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup E Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer