Sukses


    Semangat Swiss Berkobar Jumpa Brasil di Piala Dunia 2022, Saatnya Menang dan Segel Tiket 16 Besar

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Pelatih Swiss, Murat Yakin, bersemangat menyambut duel melawan Timnas Brasil pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB. Menurut Murat Yakin, duel ini sudah dinantikannya sejak undian Piala Dunia.

    Swiss akan menantang Timnas Brasil pada duel yang akan digelar di Stadium 974, Ras Abu Aboud. Duel ini sangat krusial buat kedua tim karena sama-sama memengaruhi nasib di Piala Dunia 2022.

    Swiss dan Timnas Brasil sama-sama mengoleksi tiga poin hasil kemenangan pada laga pembuka. Pemenang dalam laga nanti akan mendapatkan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia.

    "Secara pribadi, saya telah menantikan pertandingan ini sejak undian diumumkan. Senang bermain melawan nama-nama besar dan menunjukkan apa yang kami miliki," kata Murat Yakin seperti dikutip AFP.

    2 dari 5 halaman

    Terinspirasi Brasil

    Murat Yakin juga menyebut, Timnas Brasil sudah memengaruhi keputusannya menjadi pesepak bola pada masa lalu. Itulah yang membuatnya sangat menantikan duel melawan Tim Samba di Piala Dunia 2022.

    "Sejak kecil, saya sudah berbicara panjang lebar tentang Brasil. Mungkin, itu sebabnya saya menjadi pesepak bola," ucap Murat Yakin.

    Pada laga nanti, Neymar dipastikan tak akan membela Timnas Brasil. Meski demikian, Murat Yakin memprediksi absennya Neymar tak akan memengaruhi kualitas Brasil.

    "Mereka memiliki kualitas yang cukup untuk menggantinya," tegas Murat Yakin yang membela Timnas Swiss rentang 1994-2004 itu.

    3 dari 5 halaman

    Head to Head

    Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-10 sepanjang sejarah buat Brasil dan Swiss. Statistik mencatat, pertandingan kedua tim cukup seimbang.

    Brasil sukses meraih dua kemenangan, dan Swiss memenangi dua laga. Adapun empat laga berakhir imbang.

    Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Piala Dunia 2018. Brasil ketika itu dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Swiss.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup G

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer