Sukses


Cuma Jadi Cadangan Spanyol di Piala Dunia 2022, Alvaro Morata: Yang Penting Cetak Gol

Bola.com, Al Khor - Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengaku tak masalah menjadi cadangan pada skuad Piala Dunia 2022. Menurut Morata, yang terpenting dirinya masih bisa berkontribusi dengan mencetak gol.

Alvaro Morata semakin konsisten mencetak gol untuk Timnas Spanyol pada laga Piala Dunia 2022. Pemain berusia 30 tahun itu kembali mencetak gol saat Spanyol menghadapi Jerman pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi yang kedua dicetak Morata di Piala Dunia 2022. Sayangnya, gol itu tak mampu memberikan kemenangan untuk Timnas Spanyol yang harus puas bermain 1-1 lawan Jerman.

"Saya di bangku cadangan untuk mencetak gol. Rasanya sama saja menjadi pemain inti atau cadangan, yang terpenting adalah meraih kemenangan," kata Alvaro Morata seperti dikutip situs resmi FIFA.

2 dari 5 halaman

Beri Pujian

Alvaro Morata juga memberikan pujian terhadap Jerman. Menurutnya, seharusnya duel melawan Timnas Spanyol itu berlangsung pada laga semifinal atau final.

"Jerman adalah tim yang hebat,seharusnya laga ini berlangsung di final atau semifinal Piala Dunia. Mereka mencetak gol yang luar biasa," ucap Morata.

"Namun, kami tidak mampu meraih kemenangan. Kami akan tetap berlatih dan mendorong dengan getaran yang baik dan positif," tegas Morata.

3 dari 5 halaman

Fokus ke Jepang

Timnas Spanyol akan menghadapi Jepang pada laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022. Laga ini bakal berlangsung krusial karena menentukan nasib masing-masing tim.

Spanyol memang masih berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai empat. Namun, La Furia Roja hanya unggul satu poin dari Jepang dan Kosta Rika yang membayangi di tabel klasemen.

Semua tim masih berpeluang untuk mengamankan tiket 16 besar. Menarik untuk menantikan siapa yang bisa lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

4 dari 5 halaman

Intip Persaingan Grup E

5 dari 5 halaman

Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer