Sukses


    Piala Dunia 2022: Gercepnya Fisioterapis Timnas Brasil, Kerja 24 Jam Biar Neymar Sembuh di 16 Besar

    Bola.com, Jakarta - Brasil akan menghadapi Swiss tanpa servis Neymar yang mengalami cedera. Fisioterapis tim terus bergerak cepat agar sang striker bisa tampil prima pada 16 besar Piala Dunia 2022.

    Brasil bisa mengamankan 16 besar Piala Dunia 2022 dengan kemenangan atas Swiss tergantung pada hasil pertandingan antara Serbia dan Kamerun.

    Brasil memulai Piala Dunia 2022 di Qatar dengan kemenangan 2-0 atas Serbia di Grup G. Akan tetapi Neymar tertatih-tatih karena pergelangan kaki terkilir.

    Brasil sempat diberitakan bakal mengistirahatkan Neymar hingga nanti saatnya mereka bertanding di 16 besar Piala Dunia 2022, di mana tim Samba berpeluang berjumpa Portugal.

     

     

    2 dari 5 halaman

    Sedih

    Bek Brasil, Maquinhos, mengatakan kalau Neymar begitu terpukul dengan cedera yang didapatnya. Namun, ia menjelaskan betapa tim fisioterapis bergerak cepat demi mempecepat proses kesembuhan striker PSG itu.

    “Pada saat itu sulit baginya dan setelah pertandingan dia sedih yang menurut saya normal mengingat betapa dia memimpikan hal ini,” kata bek tengah Brasil Marquinhos.

    "Sekarang, setelah tes dan perawatan, dia melakukan fisioterapi 24 jam sehari yang menunjukkan betapa dia ingin kembali bersama kami."

    “Kami tidak tahu kapan, tapi kami berharap secepat mungkin.”

    3 dari 5 halaman

    Prancis Jumpa Argentina?

    Sementara itu, Prancis berpeluang bersua Argentina pada fase 16 besar Piala Dunia 2022. Sang juara bertahan hanya butuh hasil imbang untuk mengunci status juara Grup D.

    Pemenang Grup D nantinya akan bertemu runner-up Grup C. Berasumsi bahwa Prancis menjuarai Grup D, maka mereka berpeluang bertemu Argentina yang sampai matchday 2 baru mengoleksi tiga poin.

    Argentina akan menghadapi Polandia pada partai pemungkas Grup C. Jika Lionel Messi cs kalah, sementara Arab Saudi menang atau imbang melawan Meksiko, maka usai sudah perjalanan Albiceleste di Piala Dunia 2022.

     

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer