Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Banyak Fasilitas Menarik di Media Centre Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Qatar National Convention Centre (QNCC) menjadi markas dari media peliput selama Piala Dunia 2022 Qatar. Di QNCC, terdapat Main Media Centre atau MMC. Hal yang menarik dari MMC bukan cuma berfungsi sebagai tempat bekerja media, tetapi terdapat fasilitas lainnya yang bisa digunakan. 

    Salah satu yang paling menarik buat jurnalis Bola.com yang meliput langsung ke Qatar untuk Piala Dunia 2022, Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, adalah Fitness Centre dan Salon kecantikan. Lokasi kedua tempat tersebut persis di depan International Broadcast Centre atau tempat bekerja jurnalis elektronik.

    Tempat fitness memiliki ruangan yang tidak terlalu besar. Tampak ada beberapa alat fitness yang bisa digunakan untuk menjaga kondisi fisik selama bertugas di Piala Dunia 2022.

    Saat tiba di Fitness Centre, kami sempat berbincang dengan seorang yang sedang berolahraga di tempat tersebut. "Apakah ini khusus untuk media," tanya kami kepadanya.

    "Oh bukan, Fitness Centre ini untuk semua orang yang ada di gedung ini," jawabnya.

    Satu info terpenting lagi yaitu semua orang bisa menggunakannya tanpa dipungut biaya alias gratisan.

    Tidak hanya sampai di situ, MMC juga ternyata memiliki fasilitas laundry. Menurut pantauan Bola.com, ada dua fasilitas yang ditawarkan pada laundry di MMC ini. Pertama adalah cuci kering dan kedua paket lengkap cuci, kering plus setrika.

    Apa saja fasilitas menarik yang terdapat di media centre Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vlog Bola di atas.

    Video Populer

    Foto Populer