Sukses


    Perjalanan Gereget Lionel Messi di Piala Dunia 2022: Baru 2 Laga Sudah Roller Coaster

    Bola.com, Jakarta - Perjalanan Lionel Messi di Piala Dunia 2022 bak roaller coaster! Baru dua pertandingan, Messi bersama Argentina sudah mengalami pukulan sekaligus kesuksesan.

    bercerita bagaimana keluarganya menderita menyaksikan Argentina di Piala Dunia 2022. Bahkan putranya yakni Mateo menangis karena emosi saat turnamen.

    Bagaimana tidak, Argentina bagaikan roller coster penampilannya di Piala Dunia 2022. Penampilan Albiceleste di Qatar turun naik yang tentu saja membuat para penggemarnya berdebar-debar.

    Lionel Messi dkk harus menerima kenyataan pahit saat takluk pada laga perdana melawan Arab Saudi. Pada laga kedua melawan Meksiko, Argentina sempat membuat penggemar sport jantung di babak pertama.

    Meksiko yang memang berniat memulangkan Messi cs. bisa mendikte permainan Argentina dan menguasai permainan di babak pertama. Namun gol Messi dan Enzo Fernandez di babak kedua membuat hati para suporter Argentina lega.

    Lalu apa saja penderitaan yang keluarga Lionel Messi rasakan selama di Qatar? Mampukah mereka lolos dari Grup D karena bakal menghadapi Polandia di laga terakhirnya?

    2 dari 6 halaman

    Penuh Tekanan

    Usai kalah dari Arab Saudi di laga pertama, Argentina memang berada di dalam tekanan karena bisa tersingkir jika kalah lagi di laga kedua. Hal itu terlihat pada babak pertama saat menghadapi Meksiko di laga kedua.

    Para pemain Argentina kerap membuat kesalahan pada babak pertama saat melawan Meksiko. Emosi juga terlihat jelas di bangku cadangan Argentina selama pertandingan.

    3 dari 6 halaman

    Anak Menangis

    Messi dan keluarga juga terlihat tidak kebal terhadap emosi hasil yang Argentina dapat di Piala Dunia. Messi dan sang istri Antonela Roccuzzo memiliki tiga putra: Thiago (lahir 2012), Mateo (lahir 2015) dan Ciro (lahir 2018).

    "Mateo meninggalkan stadion menangis setelah pertandingan pertama (melawan Arab Saudi). Thiago keluar dan mengatakan kepada saya bahwa jika kami memenangkan laga kedua peluang lolos masih ada," kata Messi setelah menang melawan Meksiko.

     

    4 dari 6 halaman

    Warga Argentina Cemas

    Tidak hanya keluarga Messi, emosi juga dirasakan para pendudukan Argentina. Messi juga tidak ingin menghancurkan harapan semua orang Argentina.

    "Keluarga saya menderita sama seperti semua orang Argentina. Tetapi kami bahagia dan kami merasa nyaman lagi karena sekarang kemajuan kami tergantung pada kami," ungkapnya.

    5 dari 6 halaman

    Momen Ajaib Messi

    Messi membuat momen ajaib saat melawan Meksiko saat menemukan ruang tembak 25 meter dari gawang dan melepaskan tendangan mematikannya. Selain mencetak gol, Messi berhasil melepaskan ketegangan.

    "Saya senang dengan hasilnya dan bahagia karena sekarang kami akan diam selama beberapa hari. Kami begitu cemas menunggu laga melawan Meksiko untuk bangkit kembali," kata Messi.

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer