Sukses


    Piala Dunia 2022: Absen Cetak Gol, Ayo Richarlison Meledak Lagi biar Makin Tenar di Instagram!

    Bola.com, Jakarta - Striker Brasil, Richarlison telah memperoleh empat juta pengikut baru di Instagram. Pengikut barunya ini dia dapat semenjak mencetak brace ke gawang Serbia di Piala Dunia 2022.

    Apalagi satu gol di antaranya, pemain Tottenham Hotspur ini cetak dengan cara spesial. Dia mencetak gol melalui tentangan sepeda yang luar biasa.

    Richarlison mencetak gol pembuka Brasil di Piala Dunia 2022 pada menit 62 ke gawang Serbia. Dia mencetak gol bicycle kick, 11 menit kemudian yang membuat Brasil menang 2-0 atas Serbia.

    Pemain Real Madrid, Vinicius Jr yang memberikan umpan matangnya ke Richarlison untuk gol kedua. Bola hasil tendangan akrobatik kaki kanannya berhasil melewati Vanja Milinkovic-Savic sebelum masuk gawang.

    Tapi, Richarlison gagal menyumbang gol lagi dalam laga kedua melawan Swiss. Kemenangan 1-0 Brasil dipersembahkan gol Casemiro.

    Lalu bagaimana tanggapan pelatih Brasil, Tite atas gol indah Richarlison? Simak juga jumlah pengikutnya di media sosial saat ini.

    2 dari 5 halaman

    Tite Sebut Fantastis

    Brace yang Richarlison cetak dan satu di antaranya tercipta dengan indah adalah kecemerlangan individu dari pemain Nomor 9 Brasil. Mantan pemain Everton menunjukkan kepada dunia mengapa Tite memilihnya dari pada Gabriel Jesus dan Rodrygo.

    "Richarlison fantastis. Anda bisa melihat bagaimana dia mengontrol bola. Di babak kedua ia menciptakan banyak ruang. Dia tenang dan lebih akurat," kata Tite.

     

    3 dari 5 halaman

    Jumlah Pengikut Richarlison

    Piala Dunia 2022 ternyata menunjukan kedahsyatannya karena Richarlison mendapat tambahan empat juta pengikut Instagram. Kini, sang sang striker memiliki total 12,8 juta pengikut di platform miliknya.

    Namun jumlah pengikut pemain berusia 25 tahun itu tentu belum bisa menyaingingi pengikut Cristiano Ronaldo. Pasalnya kapten Portugal ini memiliki 504 juta pengikut di Instagram.

     

    4 dari 5 halaman

    Menunggu Aksinya Lagi

    Usai mencetak gol indah, kini para pecinta sepak bola masih menunggu Richarlison beraksi lagi. Brasil akan menghadapi Kamerun pada laga terakhir. Laga ini hanya untuk memastikan status juara grup karena Brasil sudah pasti ke 16 besar.

     

    Richarlison masih akan menjadi pilihan utama Tite bagi Brasil. Semakin banyak laga yang bakal dia mainkan tentu saja membuat peluangnya untuk mencetak gol makin tinggi.

    Bintang Premier League ini bisa menambah dua gol yang dia telah ciptakan. Jika makin banyak menambah pundi-pundi golnya di tiap laga tentu saja membuatnya bisa meraih gelar top skor atau sepatu emas.

    Sumber: GMS

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer