Sukses


    VIDEO: Highlights Laga Menegangkan Piala Dunia 2022 saat Timnas Korea Selatan Ditundukkan Ghana 2-3

    Bola.com, Al Rayyan - Salah satu pertandingan yang menegangkan di Piala Dunia 2022 yaitu ketika Timnas Korea Selatan menghadapi Timnas Ghana di Stadion Education City pada Senin (28/11/2022) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Korsel kalah 2-3 dan terancam tersingkir.

    Pada menit ke-24, Timnas Ghana berhasil unggul lebih dulu atas Tim Korea Selatan dalam laga Piala Dunia 2022 ini. Berawal dari eksekusi tendangan bebas, terjadi kemelut di kotak penalti Korea Selatan. Bola liar kemudian disambar Mohammed Salisu dengan tendangan kaki kiri.

    Timnas Ghana semakin percaya diri. Mereka sukses menggandakan skor lewat aksi Mohammed Kudus pada menit ke-34. Umpan lambung Jordan Ayew mampu dituntaskan Kudus menjadi gol dengan sundulan.

    Pada babak kedua, Korea Selatan langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Cho Gue-sung berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Umpan Lee Kang-in dari sisi kiri dikonversikan Cho menjadi gol dengan tandukan.

    Ketika laga berjalan 61 menit, Timnas Korea Selatan sukses menyamakan skor, dan kembali dicetak Cho Gue-Sung. Kali ini umpan Kim Jin-Su disambar Cho untuk menjadi gol dengan sundulan.

    Skor imbang 2-2 membuat pertandingan berjalan semakin sengit dan menegangkan. Namun, Ghana bisa menorehkan gol ketiganya. Umpan mendatar Inaki Williams dari sisi kiri disambut Mohammed Kudus dengan sepakan kaki kiri. Si kulit bundar pun meluncur mulus masuk ke gawang Korea Selatan.

    Skor 3-2 untuk keunggulan Timnas Ghana atas Timnas Korea Selatan bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dalam laga menegangkan itu? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer