Sukses


    Cerita Presenter Indosiar Asran Shady Bertemu Kaka Saat Meliput Piala Dunia 2022: Andalan Main PS, Eh Bisa Selfie Bareng

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar

    Surya Citra Media (SCM) mengirimkan sebelas orang untuk bertugas meliput Piala Dunia 2022. Salah satunya Asran Shady yang merupakan presenter Indosiar. 

    Buat Asran Shady, bisa meliput Piala Dunia 2022 adalah bak mimpi jadi nyata. Pencapaian ini semakin lengkap lantaran ia bisa bertemu pemain idolanya, Kaka sekaligus selfie bareng.

    Pertemuan dengan Kaka berlangsung tidak sengaja. Dia melihat legenda Timnas Brasil itu pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 antara Ekuador versus Qatar. 

    Kebetulan dua orang ini sedang sama-sama berada di FIFA Media Cafe. Melihat idolanya ada di depan mata, jantung Asran Shady langsung berdetak kencang. 

    "Awalnya pelan-pelan mendekat dan akhirnya minta selfie bareng. Yes, Kaka pun mau. Meski ada pendampingnya yang mulai bete lihat ada banyak yang minta swafoto bareng Kaka," cerita Asran Shady. 

     

     

    2 dari 5 halaman

    Andalan Main PS

    Buat Asran Shady, sosok Kaka sangat spesial. Dia mengaku senang melihat Kaka bermain ketika memperkuat Real Madrid. 

    "Wah pokoknya nge-fans berat sama Kaka. Sampai dulu saat main PlayStation bareng teman, saya pasti pakai Kaka," kata Asran Shady. 

    "Di PS itu, nilai skill Kaka sangat tinggi. Enggak kebayang sih saat meliput Piala Dunia 2022 ini justru bisa ketemu langsung," lanjutnya. 

    Luar biasanya, pria berusia 32 tahun ini bukan cuma selfie bareng Kaka tapi juga dua legenda sepak bola lainnya. Siapa kedua pemain tersebut? Yuk intip ke bawah untuk mengetahuinya. 

    3 dari 5 halaman

    John Terry dan Alessandro Del Piero

    Pada momen yang sama, Asran Shady bukan cuma bertemu idolanya Kaka. Dia juga melihat John Terry dan Alessandro Del Piero. 

    "Jadi selain Kaka, John Terry dan Alessandro Del Piero juga ada di FIFA Media Cafe itu. Tentu saya tidak mau buang peluang untuk berfoto bareng lagi," cerita Asran Shady sambil tertawa. 

     

    4 dari 5 halaman

    Idola Kakak

    Apalagi John Terry juga pesepakbola yang spesial buat Asran Shady. Karena sang kakak ternyata fans berat eks pemain Chelsea itu. 

    "Kalau kakak saya itu, sampai bela-belain datang ke Stamford Bridge untuk menonton John Terry. Eh sekarang, malah saya yang bisa selfie bareng John Terry," ungkap pria kelahiran Lirik, Riau itu. 

    Kini sembari menjalani tugas keseharian di Piala Dunia 2022 Qatar, ia masih berharap bisa bertemu banyak pemain hebat lainnya dan tentu jangan lupa selfie ya mas...

    5 dari 5 halaman

    Liputan Langsung Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer