Sukses


    MOTION GRAFIS Piala Dunia 2022: Bruno Fernandes Cetak Dua Gol, Portugal Tundukkan Uruguay 2-0

    Bola.com, Jakarta - Portugal kembali meraih kemenangan meyakinkan pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2022. Portugal berhasil menang dengan skor 2-0 atas Uruguay di Lusail Iconic Stadium, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

    Bruno Fernandes menjadi pahlawan Portugal pada laga ini. Bruno mencetak gol di menit ke-54, kemudian gol kedua dicetak lewat titik putih pada menit ke-90’+3. Brkat dua golnya tersebut, pemain Manchester itu terpilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini

    Kemenangan yang baru saja diraih Portugal memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Kesempatan keluar jadi juara grup terbuka lebar jika minimal bisa menahan imbang Korea Selatan di laga terakhir.

    Sedangkan Uruguay terjerembab di juru kunci dengan koleksi baru satu poin. Uruguay wajib menang atas Ghana di laga terakhir, sambil berharap Korea Selatan tidak menang.

    Bagaimana data dan statistik dari pertandingan Portugal melawan Uruguay? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer