Sukses


    Terkait Kasus Vs Petinju Meksiko: Deretan Pembela Lionel Messi Bertambah, Kini Ada Cesc Fabregas

    Bola.com, Jakarta - Setelah mendapat pembelaan dari Sergio Aguero atas ancaman Canelo Alvarez, kini Cesc Fabregas ikut membela Lionel Messi.

    Bagi yang belum tahu, Canelo Alvarez yang merupakan seorang petinju juara dunia asal Meksiko, ingin memburu dan menghajar Lionel Messi karena dianggap menghina negaranya.

    Fabregas telah melihat kata-kata kasar yang dilontarkan Alvarez dan menanggapi dengan membela Messi.

    "Kamu tidak mengenal orang itu dan juga tidak mengerti bagaimana ruang ganti itu, atau apa yang terjadi setelah pertandingan," ujar Fabregas.

    Mantan pemain Timnas Spanyol itu menambahkan, kejadian di ruang ganti setelah pertandingan memang begitu adanya. Apalagi setelah memenangi pertandingan penting.

    "Semua jersey, termasuk yang dikenakan sendiri, ditaruh dilantai karena akan dicuci. Apalagi ketika kamu merayakan kemenangan penting," imbuh Fabregas.

    Ancaman Canelo Alvarez melalui makian kasar yang ditujukan kepada Lionel Messi memang menjadi berita di penyelenggaraan Piala Dunia 2022. 

     

    2 dari 4 halaman

    Diduga Lecehkan Jersey Timnas Meksiko

     

    Kemarahan Alvarez tersulut setelah melihat "perlakuan" Lionel Messi terhadap jersey pemain Meksiko setelah Argentina berhadapan dengan Meksiko di penyisihan Grup C, Minggu (27/11/2022). Dalam laga ini Argentina menang dengan skor 2-0.

    Ketika merayakan kemenangan tersebut di ruang ganti, Messi dianggap melecehkan jersey Timnas Meksiko. Dalam sebuah video yang beredar, Messi kedapatan seperti menginjak dan menggeser jersey Meksiko menggunakan kakinya, seperti dijadikan kain pel.

    Kabarnya, banyak warga Meksiko tak terima dengan perlakuan Messi tersebut, termasuk Alvarez. Petinju pemegang sabuk kelas menengah versi IBF, WBA, WBC, dan WBO ini berang dan berujar akan mencari Messi untuk meminta pertanggungjawaban bintang Paris Saint-Germain tersebut.

    Sementara, mantan rekan Messi di Timnas Argentina, Sergio Aguero, sudah memberikan pembelaan. Dia meminta Alvarez untuk tidak berlebihan alias membuat ulah.

    "Mr Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Aguero.

    "Jersey itu selalu di lantai setelah pertandingan usai karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia membuat gerakan melepas sepatu dan secara tidak sengaja mengenainya," cetus Aguero.

    Yang pasti, kejadian ini memicu perdebatan di media sosial, seperti Twitter. Sebagian besar komentar mengecam Alvarez karena salah menilai situasi, bahkan beberapa pendukung Meksiko mengakui bahwa satu di antara ikon olahraga terbesar mereka melakukan kesalahan.

     

    Sumber: Mirror

    3 dari 4 halaman

    Cari Tahu Posisi Argentina

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer