Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Menikmati Pasar Malam Qatar di Katara

    Bola.com, Doha - Jurnalis Bola.com yang meliput langsung ke Qatar untuk Piala Dunia 2022, Ade Yusuf Satria, menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pasar malam yang berada di Qatar. Lokasi pasar malam terletak di Katara Cultural Village, di kawasan pantai Katara, Doha.

    Menurut Ade Yusuf, pasar malam tersebut mulai ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai belahan dunia dari sore hari pukul 16:00 waktu setempat hingga malam hari. Turis yang ingin mengunjungi kawasan itu bisa menggunakan transportasi metro dan berhenti di stasiun Katara.

    Menurut pantauan, tersedia ratusan toko dan pedagang yang menjual barang-barang kerajinan khas Qatar seperti tenun, kaligrafi, perhiasan, dan masih banyak lagi. Harga barang yang dijajakan bervariasi, mulai dari 10 sampai dengan 200 riyal Qatar atau sekitar 40 sampai 800 ribuan rupiah.

    Selain itu terdapat juga area hiburan di pasar malam. Area hiburan tersebut seperti panggung pertunjukan, photobooth, dan air mancur. Air mancur menari menjadi salah satu atraksi paling ditunggu karena pertunjukkan yang menggabungkan pertunjukkan lighting, air mancur dan juga musik.

    Sementara itu, di panggung pertunjukan para pengunjung juga bisa menikmati musik khas Timur Tengah. Para pengunjung juga bisa berfoto dengan beragam cara di pasar itu.

    Bagaimana pasar malam di Qatar menurut pantauan Ade Yusuf Satria, jurnalis Bola.com yang meliput langsung ke Qatar untuk Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer