Sukses


    Hatiku Gembira, Lihat Ibu Pedagang Burger di Luar Area Stadion 974: Harga Miring untuk Ukuran Qatar

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar.

    Buat Sahabat Bola.com yang rajin membaca tulisan kami selama meliput Piala Dunia 2022 Qatar, sudah pernah kita bahas soal susahnya mencari tempat penjual makanan atau minuman di stadion.

    Sekalinya ada, harganya tidak ramah di kantong dan antre cukup panjang. Nah momen menarik kami rasakan usai meliput pertandingan Brasil versus Swiss hari Senin (28/11/2022).

    Singkat cerita, kami bersama beberapa jurnalis asal Indonesia hendak menuju stasiun Metro Doha untuk kembali ke apartement.

    Alangkah kaget kami saat melihat seorang ibu membawa nampan dagangan. Kata-kata kaget terdengar lebay. Tapi memang ini momen pertama kami melihat pedagang di stadion Piala Dunia 2022.

    2 dari 4 halaman

    Harga Miring

    Bola.com tanpa berpikir panjang langsung bertanya soal dagangan apa yang sang ibu jual di depan Stadion 974.

    "Saya menjual burger. Semuanya dengan ayam," ujar sang ibu membuka obrolan. Kami semakin kaget ketika mendengar harganya.

    "Harganya 10 Qatar Riyal. Anda ingin pakai saos tomat atau mayonnaise?," tanya sang ibu yang mengaku berasal dari Filipina.

    Harga 10 Qatar Riyal tentu termasuk murah di Qatar. Karena harga burger di dalam stadion bisa mencapai 30-40 QR atau sekitar Rp160 ribu.

    3 dari 4 halaman

    Rasanya Enak Guys

    Penasaran dengan dagangan sang ibu, kami membelinya. Ternyata rasanya enak dan porsinya terbilang cukup besar. 

    "Apakah ibu berjualan di stadion lain?," tanya kami kepada sang ibu. Dia menjawab ternyata dirinya hanya berjualan di Stadion 974.

    Pengalaman jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria juga sempat melihat penjual makanan di luar stadion. Tepatnya ketika ia meliput di Stadion Al Bayt.

     

     

    4 dari 4 halaman

    Liputan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer