Sukses


    Gosip Pemain Belgia Berantem di Piala Dunia 2022 Dibocorkan Rekan Setim, Courtois: Ketahuan, Karier Ente di Timnas Kelar!

    Bola.com, Jakarta - Thibaut Courtois menyebut gosip adanya bentrok antarpemain Belgia adalah berita bohong. Kiper Real Madrid itu kemudian mengancam siapa yang membocorkan aib tersebut ke media tak akan pernah lagi berkarier di tim nasional.

    L'Equipe mengklaim bahwa Kevin De Bruyne, Jan Vertonghen dan kapten Eden Hazard bentrok di ruang ganti setelah kekalahan Belgia dari Maroko.

    Penyebabnya, De Bruyne menilai Belgia 'kepayahan' karena dihuni oleh pemain-pemain yang generasinya sudah lewat alias tidak bisa bersaing di level teratas. Vertonghen tidak terima dengan ucapan tersebut, dan Hazard selaku kapten juga terlibat huru-hara.

    Romelu Lukaku, satu di antara anggota senior Belgia di Piala Dunia 2022, dilaporkan sampai turun tangan melerai bentrok tiga pemain tersebut. Benarkah demikian?

    2 dari 5 halaman

    Siapa yang Bocorin Nih?

    Thibaut Courtois menepis berita tersebut. Menurutnya, semua kabar itu adalah kebohongan, dan ia mengatakan bakal 'mengakhiri' karier rekan setimnnya yang tega membocorkan hoaks itu.

    "Masalahnya, apa yang dikatakan di media tidak selalu benar. Siapa yang membocorkan ini? Kita tidak perlu tahu itu. Jika ketahuan, ini adalah hari terakhirnya di tim nasional," kata Courtois seperti diwartakan Walfoot.

    "Tidak ada masalah dalam tim, itu hanya upaya untuk menciptakan masalah internal. Tentu saja, setelah kalah, tidak ada yang senang, tapi itu membuat kami semakin dekat karena kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya di lapangan pada laga pemungkas nanti," katanya lagi.

    3 dari 5 halaman

    Dipertegas Hazard

    Hazard selaku kapten ikut meluruskan pemberitaan miring tersebut. Memang ada pembicaraan selama satu jam, tapi menurutnya itu hal biasa dalam sepak bola.

    "Kami berbicara dengan baik. Banyak gosip beredar memang. Kami berbicara selama satu jam tentang hal-hal yang baik. Sekarang kami ingin menang melawan Kroasia. Kami sekarang memiliki dua hari untuk mempersiapkan. Kita harus siap," kata Hazard

    "Tidak ada yang terjadi di ruang ganti, hanya pelatih yang berbicara. Saya berbicara dengan Kevin De Bruyne, dia percaya pada tim ini."

    "Kami masih memiliki kualitas di grup dan kami di sini untuk menang. Kami kurang percaya diri dan harus mendapatkan kembali kepercayaan diri itu."

    Sumber: Walfoot

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup F Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer