Sukses


    Cerita Presenter Cantik SCTV Azizah Hanum Bertemu 3 Legenda di Piala Dunia 2022: Di-Like John Terry, Kaka Ganteng Banget!

    Laporan langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar

    Presenter cantik SCTV yang bertugas meliput Piala Dunia 2022, Azizah Hanum, mendapatkan pengalaman luar biasa di sela-sela tugasnya di Qatar. Host dari program Point of View (POV) SCTV itu bertemu tidak hanya satu, tapi tiga legenda sepak bola dunia.

    Azizah Hanum beruntung bisa bertemu tiga legenda sepak bola dunia, mulai dari John Terry, Alessandro Del Piero, dan Ricardo Kaka.

    Tak ingin melewatkan kesempatan emas di depan mata, Hanum, sapaan karibnya, pun berfoto bersama tiga mantan pesepak bola itu dan membuat banyak para penggemar sepak bola di Tanah Air merasa iri.

    Dengan antusias, Hanum menceritakan pengalaman tersebut kepada Bola.com di sela-sela jamuan sarapan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Qatar.

    "Jadi ceritanya saya lagi nongkrong di media cafe di Stadion Al Bayt. Tiba-tiba saya lihat sosok yang enggak asing dari kejauhan. Masih enggak yakin dan berpikir 'mana mungkin pesepak bola ada di tempat umum seperti ini'. Tapi, rekan saya Asran meyakinkan kalau yang saya lihat itu benar, Del Piero dan John Terry," ungkap Hanum kepada Bola.com dengan penuh antuasias.

    Azizah Hanum pun dengan cepat mengabadikan momen langka itu dan melakukan selfie hingga akhirnya dihentikan oleh petugas yang berjaga di sana.

    2 dari 4 halaman

    Selfie Bareng Kaka dan Del Piero

    Selain berfoto bersama John Terry dan berselfie bersama Del Piero, Azizah Hanum bertemu dengan mantan pesepak bola legendaris asal Brasil yang terkenal dengan ketampanannya, Ricardo Kaka.

    Lucunya, presenter cantik yang ternyata punya skill mengolah si kulit bundar ini, sempat tak menyadari keberadaan Kaka di sampingnya.

    "Saya enggak sadar, ternyata saya berdiri di samping Kaka. Dari tadi ada di sebelah saya. Duuuh, itu orang ganteng banget, bening!" kisah Hanum dengan penuh antusias.

    3 dari 4 halaman

    Dapat Like dan Repost dari John Terry

    Satu yang lebih mengejutkan, foto kebersamaan Azizah Hanum dengan John Terry ternyata mendapatkan begitu banyak likes dan di-repost di story Instagram milik legenda Chelsea itu.

    Tidak hanya itu, hasil video yang ia unggah ke akun TikTok pribadinya, @hanummm juga mendapat tanggapan yang luar biasa dari netizen. Mereka seakan iri melihat kedekatan Hanum bersama para legenda sepak bola dunia tersebut.

    Presenter yang juga pendukung Timnas Spanyol dan Jepang di Piala Dunia 2022 itu bersama rekan-rekannya dari Surya Citra Media (SCM), yang menaungi SCTV dan Indosiar, berangkat ke Qatar untuk menyajikan pemberitaan mengenai jalannya Piala Dunia 2022, di mana Emtek Group, yang menaungi SCM dan Bola.com, menjadi pemegang hak siar turnamen empat tahunan yang kini digelar di Qatar itu untuk di wilayah Indonesia.

    4 dari 4 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer