Sukses


    5 Bintang Piala Dunia 2022 yang Bisa Diangkut Real Madrid (Bagian I): Kylian Mbappe Masuk Radar Lagi

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 menyuguhkan banyak kejutan, meskipun fase grup bahkan belum selesai. Bintang-bintang yang gacor pun bermunculan. 

    Hingga Rabu (30/11/2022) dini hari WIB, sudah tujuh tim yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka adalah Prancis, Brasil, Portugal, Belanda, Senegal, Inggris, dan Amerika Serikat. 

    Beberapa bintang sudah menunjukkan sinar terangnya. Sebut saja Kylian Mbappe, Cody Gakpo, Enner Valencia, hingga yang terbaru Marcus Rashford. 

    Klub-klub raksasa diyakini mengamati dengan jeli setiap momen di Piala Dunia 2022. Pemandu bakat yang mereka kirim ke Qatar juga rajin mengedarkan tatapan elangnya untuk menemukan pemain berbakat istimewa. 

    Real Madrid telah beberapa kali merekrut pemain yang bersinar terang di Piala Dunia Mulai dari Ronaldo Nazario hingga James Rodriguez, adalah bintang Piala Dunia yang Madrid datangkan. Lalu siapakah pemain yang bakal Real Madrid datangkan setelah Piala Dunia 2022?

    Ada 10 pemain yang bisa masuk radar Real Madrid. Pada bagian pertama ini, ada lima pemain yang kemungkinan Real Madrid datangkan usai Piala Dunia 2022. Carlo Ancelotti bisa pilih pemain di tiap lini.

     

    2 dari 7 halaman

    1. Kylian Mbappe

    Kylian Mbappe tampaknya ditakdirkan untuk jalannya berseragam putih Real Madrid suatu hari nanti. Madrid terus menggoda sang pemain untuk pindah ke Santiago Barnebau.

    Dia menjadi pusat serangan Perancis sepanjang Piala Dunia 2022. Januari kemungkinan akan datang terlalu cepat, tetapi siapa tahu ada cerita dari Mbappe dan Madrid.

     

    3 dari 7 halaman

    2. Jude Bellingham

    Mungkin ada yang tidak menyadari betapa istimewanya Jude Bellingham sebelum Piala Dunia 2022. Permainan apik Bellingham bersama Inggris di Qatar tentu saja akan menyadarkan fans yang belum mengetahui fakta tersebut.

    Pemain berusia 19 tahun itu mewarnai debutnya di Piala Dunia dengan dinamis dan menakjubkan. Setelah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, Los Blancos pasti ingin menyelinap masuk untuk membawa Bellingham.

     

    4 dari 7 halaman

    3. Declan Rice

    Pilihan lain untuk Los Blancos dalam memperkuat masa depan lini tengah dengan memboyong pemain muda berbakat. Real Madrid bisa juga mendatangkan rekan senegara Bellingham, yakni Declan Rice.

    Raksasa Spanyol itu dikabarkan tertarik pada gelandang West Ham dan memantaunya di Qatar. Rice memiliki kemampuan untuk mengatur alur permainan dengan ketenangannya.

     

    5 dari 7 halaman

    4. Pau Torres

    Lini pertahanan adalah area yang juga harus dibenahi Los Blancos. Lini belakang Madrid memang tidak memiliki kedalaman meski sudah mendatangkan Antonio Rudiger dan David Alaba.

    Kini Madrid bisa menggaet pemain Villarreal, Pau Torres. Sang pemain santer dirumorkan pindah ke Ibu Kota Spanyol sejak beberapa musim terakhir.

     

    6 dari 7 halaman

    5. Alphonso Davies

    Salah satu masalah utama lini pertahanan Real Madrid musim ini adalah di sebelah kiri. Ferland Mendy bek sayap yang sangat baik pada zamannya, tetapi tidak konsisten bersama Madrid.

    Bintang muda Kanada Alphonso Davies menawarkan versi tinggi dari kualitas Mendy. Davies memiliki kecepatan, kualitas pada bola, kecerdasan dan kemampuan bertahan.

    Sumber: 90min

     

    7 dari 7 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer