Sukses


    Piala Dunia 2022: Pertahanan Polandia Solid Plus Ada Robert Lewandowski, Argentina Tidak Ingin Lengah

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Bek Timnas Argentina, Lisandro Martinez, memprediksi duel pamungkas Grup C Piala Dunia 2022 melawan Polandia bakal sengit. Lisandro Martinez berpendapat Polandia adalah tim dengan pertahanan yang solid dan di lini depan memiliki penyerang sekelas Robert Lewandowski.

    Laga antara Polandia melawan Timnas Argentina akan digelar di Stadium 974, Ras Abu Aboud, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Duel diprediksi bakal sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022.

    "Polandia adalah tim yang sangat sulit. Mereka memiliki pemain penting seperti Lewandowski, tapi kami harus memikirkan diri sendiri," kata Lisandro Martinez seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    "Kami harus tetap fokus selama 90 menit dan bermain cepat dalam bertahan. Polandia adalah lawan yang sangat sulit dan memiliki pertahanan yang sangat solid," tegas pemain 24 tahun itu.

    Timnas Argentina saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan tiga poin. Adapun Polandia unggul satu angka dan ada di puncak.

    2 dari 5 halaman

    Tak Mau Tertekan

    Lisandro Martinez menegaskan Timnas Argentina tak boleh tertekan saat menghadapi Polandia di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 24 tahun itu berharap Argentina bermain mengalir dan menganggap pertarungan ini sebagai duel biasa.

    "Kami harus tetap tenang, tidak boleh membebani diri sendiri dengan banyak tekanan. Kami harus membiarkannya mengalir," ujar Lisandro Martinez.

    "Kami harus terus bekerja seperti ini. Kami tahu betapa pentingnya mewakili Timnas Argentina dan menggunakan jersey ini. Kami akan memberikan segalanya," ucap Lisandro Martinez.

    3 dari 5 halaman

    Enggan Meremehkan

    Lisandro Martinez sadar Timnas Argentina difavoritkan sebagai juara Piala Dunia 2022. Namun, hal itu tak lantas membuat mereka bisa meremehkan tim lain dalam turnamen ini.

    "Kami tahu memiliki skuad yang besar, pemain hebat, dan penuh potensi. Namun, bukan hanya ada Argentina di Piala Dunia," jelas Lisandro Martinez.

    "Tidak mudah bermain melawan setiap tim dan melalui setiap pertandingan. Kami harus percaya pada kualitas sendiri dan saya pikir kami harus melakukannya," ujar pemain Manchester United itu.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer