Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Akhirnya, Menyantap Makanan Indonesia di Qatar saat Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha -Bagi Warga Indonesia yang ada di Qatar, restoran ini mungkin bisa sedikit mengobati kerinduan akan makanan Indonesia. Termasuk mengobati kerinduan kami yang meliput Piala Dunia 2022 dari Bola.com, Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo.

    Namanya adalah restoran Serasa. Restoran yang menyajikan menu-menu khas makanan Indonesia. Restoran ini terletak di kawasan stasiun Metro Joaan, Doha, Qatar. Dengan tagline Indonesian Heritage Food, Serasa menyediakan makanan Padang, Nasi goreng sampai pecel lele, kemudian dariĀ appetizerĀ seperti pempek, lumpia sampai risoles.

    Buat yang ingin makanan berkuah, ada sop buntut, sop iga dan bakso solo. Tidak ketinggalan Serasa juga menyediakan menu makanan Padang. Dari rendang, gulai kikil, dan dendeng balado. Makanan seperti ikan bakar, nasi goreng sampai pecel lele juga tersedia.

    Soal harga, makanan di Serasa standar Qatar. Dari yang termurah untuk makanan ada di banderol 20 Qatar Riyal atau sekitar Rp80 ribu. Gado-gado, pecel sayuran, nasi goreng sampai kwetiau adalah deretan makanan yang memiliki harga 20 Qatar Riyal.

    Sementara minuman ada teh manis, teh kotak, teh botol sampai jus dengan range harga 5-18 Qatar Riyal. Pokoknya buat warga Indonesia restoran ini bak surga di tengah gurun pasir.

    Seperti apa restoran Indonesia, Serasa, yang berada di Qatar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vlog Bola edisi Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer