Sukses


    Prakiraan Starter Polandia Vs Argentina di Piala Dunia 2022: Wajib Kekuatan Penuh

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Laga krusial bakal tersaji di Stadium 974, Ras Abu Aboud, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Timnas Argentina akan menghadapi Polandia untuk bisa bersaing mengamankan tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022.

    Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Polandia yang kini berada di puncak klasemen sementara mengemas empat poin.

    Robert Lewandowski dkk unggul satu angka dari Argentina yang ada di urutan kedua. Posisi Argentina pun tak sepenuhnya aman karena dibayangi Arab Saudi yang punya koleksi poin sama.

    Lantas, bakal seperti apa susunan pemain yang diandalkan oleh Timnas Argentina dan Polandia? Berikut ini prakiraan yang mungkin terjadi versi Bola.com.

    2 dari 5 halaman

    Tak Rotasi

    Timnas Polandia membutuhkan kemenangan atas Timnas Argentina pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Situasi itu membuat pelatih Czesław Michniewicz tak akan mengubah susunan pemain Polandia.

    Besar kemungkinan Polandia masih akan menurunkan starter yang sama saat mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. Susunan pemain tersebut terbukti efektif memberikan kemenangan dan punya lini pertahanan yang sukar ditembus.

    Timnas Polandia akan mengandalkan skema 4-4-2. Duet Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski bakal diplot untuk memberikan masalah di lini pertahanan Argentina.

    3 dari 5 halaman

    Kekuatan Penuh

    Timnas Argentina yang dalam posisi terjepit juga butuh kemenangan untuk menyegel tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Mengincar hasil imbang lawan Polandia hanya bakal menghadirkan masalah baru yang bisa berakibat fatal.

    Pelatih Lionel Scaloni diyakini akan memakai skema menyerang dengan formasi 4-3-3. Trio Angel Di Maria, Lautaro Martinez,dan Lionel Messi bakal menjadi andalan di lini depan.

    Ketiganya diharapkan bisa memberikan banyak gol untuk Tim Tango. Pergerakan ketiganya bakal bergantung pada asupan umpan dari lini tengah. Untuk itu, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul bakal diplot dalam memberikan dukungan.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan susunan pemain

    Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny (kiper), Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski (belakang), Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Piotr Zielinski, Przemyslaw Frankowski (tengah), Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski (depan)

    Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez (kiper), Gonzalo Montiel. Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Marcos Acuna (belakang), Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul (tengah), Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Lionel Messi (depan)

     

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer