Sukses


    Waspada Lionel Messi! 4 Pemain Polandia ini Bisa Jadi Pembunuh Mimpi Argentina dalam Laga Penentu Nasib Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina sedang ketar-ketir. Posisi Albiceleste di penyisihan grup Piala Dunia 2022 masih jauh dari aman. Kans mereka buat lolos ke fase 16 besar, masih 50-50.

    Saat ini, Tim Tango bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan mengantungi tiga poin. Albiceleste terpaut satu angka dari Polandia yang ada di puncak.

    Masalahnya, Argentina akan melawan Polandia dalam partai terakhir Grup C Piala Dunia 2022. Duel tersebut bakal berlangsung pada Kamis (1/12) dini hari WIB, di Stadium 974, Doha, Qatar.

    Polandia bisa memberikan tiket pulang buat Argentina dari Piala Dunia 2022. Lantas, siapa saja pemain The White-Reds yang mengancam eksistensi Lionel Messi cs.?

    2 dari 6 halaman

    Robert Lewandowski

    Robert Lewandowski bakal menjadi teror terbesar buat Argentina dalam partai terakhir Grup C. Striker Barcelona itu tengah haus gol.

    Sang bomber mencetak satu dari dua gol Polandia ketika menang 2-0 atas Arab Saudi dalam matchday kedua Grup C pada 26 November 2022 di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar.

    Oleh karena itu, Argentina harus menjaga Robert Lewandowski seketat mungkin. Pasalnya, pergerakan penyerang berusia 34 tahun itu dapat berujung hukuman Albiceleste tersingkir dari Piala Dunia 2022.

    3 dari 6 halaman

    Piotr Zielinski

    Piotr Zielinski adalah kreator serangan Polandia. Gelandang Napoli itu diberikan kebebasan bermain oleh pelatih The White-Reds, Czeslaw Michniewicz.

    Selain Robert Lewandowski, Piotr Zielinski juga membobol gawang Arab Saudi saat Polandia menang 2-0.

    Pemain berusia 28 tahun itu kerap datang dari lini kedua untuk meneror gawang lawan jika Robert Lewandowski mati kutu. Argentina wajib memperhatikan gerak-gerik Piotr Zielinski.

    4 dari 6 halaman

    Wojciech Szczesny

    Wojciech Szczesny sedang naik daun. Kiper Juventus itu baru saja menjadi salah satu pahlawan Polandia di Piala Dunia 2022.

    Selain Robert Lewandowski dan Piotr Zielinsi, Wojciech Szczesny memainkan peran krusial saat Polandia mengalahkan Arab Saudi. Ia berhasil menggagalkan tendangan penalti Salem Al Dawsari.

    Penampilan heroik Wojciech Szczesny dapat berlanjut saat Polandia berhadapan dengan Argentina. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu bisa membuat Lionel Messi frustrasi.

    Sumber asli: Dari berbagai sumber

    Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 30/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Persaingan Grup C Piala Dunia

    6 dari 6 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer