Sukses


    Liga Spanyol: Kinclong bersama Argentina di Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez Masuk Radar Incaran Real Madrid

    Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan nama gelandang Benfica, Enzo Fernandez sebagai opsi alternatif rekrutan mereka jika sosok Jude Bellingham sulit dibajak dari Borussia Dortmund.

    Setelah mengontrak Aurelien Tchouameni di jendela transfer awal musim ini, Real Madrid masih ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas mendatang. Media-media beken Spanyol memberitakan bahwa Bellingham adalah salah satu target utama Los Blancos.

    Namun, dengan klub-klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City rama-ramai infin merekrut pemain internasional Inggris itu, Real Madrid juga mencari kemungkinan alternatif.

    Menurut Marca, Real Madrid telah mengidentifikasi Fernandez sebagai opsi potensial setelah sebelumnya memantau perkembangannya di negara asalnya Argentina. Jauh sebelym menyelesaikan transfer ke Benfica di bursa transfer musim panas lalu.

    2 dari 5 halaman

    3 Gol Plus 5 Assist

    Fernandez telah menjadi starter reguler untuk Benfica musim ini, mencetak tiga gol dan lima assist dalam 23 penampilannya untuk klub raksasa Portugal itu.

    Dengan kontrak pemain berusia 21 tahun itu hingga Juni 2027, masih harus dilihat apakah Benfica bersedia menjual Fernandez seandainya Real Madrid datang memanggilnya pada akhir musim ini.

    Fernandez saat ini mewakili Argentina di Piala Dunia, di mana dia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Arab Saudi pada akhir pekan lalu.

    3 dari 5 halaman

    Doyan Beli Pemain Pasca World Cup

    Piala Dunia adalah audisi utama untuk pemain di seluruh dunia demi menarik perhatian elite Eropa. Real Madrid adalah klub yang dengan cepat mengambil sejumlah pemain yang bersinar di turnamen paling akbar di Bumi ini.

    Los Blancos juga tidak asing dengan sejumlah pemain asal Inggris di skuadnya. Klub ini pernah merekrut Steve McManaman, David Beckham dan Michael Owen.

    Kini, Real Madrid dikaitkan dengan nama pemain Inggris yang sedang bersinar di Piala Dunia, Jude Bellingham Gelandang Borussia Dortmund itu tampil luar biasa dalam kemenangan 6-2 Inggris atas Iran serta mencetak satu gol.

    4 dari 5 halaman

    Sudah 4 Pemain

    Pakar transfer Fabrizio Romano bahkan menyebut Real Madrid adalah salah satu klub yang sedang memantau Bellingham. Jika Bellingham jadi bergabung dengan Real Madrid usai Piala Dunia, maka dia akan melengkapi empat pemain bintang World Cup sebelumnya.

    Pasalnya, Real Madrid pernah merekrut empat bintang yang bersinar di Piala Dunia. Mereka antara lain: Ronaldo (2002), Fabio Cannavaro (2006), Mesut Ozil (2010), dan James Rodriguez (2014).

    Sumber: Sportsmole

     

    5 dari 5 halaman

    Yuk Intip Posisi Real Madrid di La Liga

    Video Populer

    Foto Populer