Sukses


    Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Tunisia Vs Prancis: Saksikan Hanya di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan bersua Tunisia pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Rabu (30/11/2022) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming eksklusif di Vidio.

    Namun begitu, Timnas Tunisia bakal habis-habisan meski cuma punya peluang tipis menembus fase knock-out Piala Dunia 2022. Sejauh ini, Tunisia tanpa gol dan belum pernah menang di Grup D.

    Setelah bermain imbang 0-0 melawan Denmark pada laga pertama, Tunisia kalah 0-1 dari Australia pada partai kedua. Ini membuat peluang tim asal Afrika itu lolos nyaris tertutup rapat.

    Berbeda dengan Tunisia, Timnas Prancis berhasil melalui dua laga pertama fase grup dengan sempurna. Les Blues mengalahkan Australia 4-1, kemudian menang 2-1 atas Denmark. 

    2 dari 5 halaman

    Imbang Cukup buat Prancis Maju ke 16 Besar Piala Dunia 2022

    Saat ini, Grup D dipimpin Prancis dengan enam poin, diikuti Australia (3 poin), Denmark (1 poin), dan Tunisia (1 poin).

    Bertekad lolos ke-16 besar sebagai pemuncak grup, Timnas Prancis mengincar kemenangan melawan Tunisia. Namun, hasil imbang juga sudah cukup membuat Les Blues tampil pada fase knock-out dengan status juara grup.

    Di lain pihak, jika ingin lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022, Tunisia wajib menang atas Timnas Prancis sambil berharap laga Australia kontra Denmark berkesudahan imbang.

    3 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup D Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer