Sukses


    Jumpa Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Lionel Messi Beri Peringatan Kepada Skuad Argentina

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan peringatan soal duel melawan Australia pada 16 besar Piala Dunia 2022. Messi menilai, laga akan berlangsung sangat sulit dan mewaspadai kejutan lawan.

    Timnas Argentina menembus 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status juara Grup C. Kepastian itu didapat setelah Argentina mengalahkan Polandia dengan skor 2-0 pada laga pamungkas di Stadium 974, Ras Abu Aboud, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

    Pada fase knock out, skuad berjulukan La Albiceleste akan menghadapi Australia sebagai runner-up Grup D. Laga nanti akan digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

    "Pertandingan melawan Australia akan sangat sulit. Siapa pun bisa mengalahkan siapa pun, semuanya seimbang. Kami harus bersiap untuk pertandingan seperti yang selalu kami katakan," kata Lionel Messi seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    2 dari 5 halaman

    Berburu Gelar

    Lionel Messi meminta Timnas Argentina untuk tetap tenang dan fokus pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menurut Messi, ini menjadi langkah selanjutnya menuju perburuan gelar.

    Messi meminta Argentina mempertahankan permainan gemilang pada babak selanjutnya. Dengan begitu, gelar juara yang diidam-idamkan bakal menuju realitas.

    "Kami harus tenang dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Sekarang, bintang lain di Piala Dunia menanti dan semoga kami dapat terus mempertahankan apa yang kami lakukan," tegas Messi.

    3 dari 5 halaman

    Messi Marah

    Lionel Messi juga marah dan mengakui kesalahannya yang membuang peluang saat tendangan penaltinya gagal berbuah gol. Namun, Messi bersyukur itu menjadi titik kebangkitan Timnas Argentina pada babak kedua melawan Polandia hingga akhirnya meraih kemenangan.

    "Marah karena melewatkan penalti. Namun, tim keluar lebih kuat setelah kesalahan saya," ucap Lionel Messi.

    "Kami tahu begitu gol pertama masuk, itu akan mengubah permainan. Pertandingan sebelumnya memberi kami banyak ketenangan saya dan kami pergi ke lapangan berpikir harus menang," tegas Messi.

    4 dari 5 halaman

    Klasemen Akhir Grup C

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer