Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Kamis 1 Desember 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Matchday ketiga Piala Dunia 2022 berlanjut dan mempertandingkan empat pertandingan terakhir Grup E dan F pada Kamis (1/12/2022) malam hingga Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Satu dari empat laga yang menarik itu akan menyajikan pertempuran Jepang dan Spanyol yang berebut tiket 16 besar Piala Dunia.

    Saat ini Spanyol berada di puncak klasemen Grup E Piala Dunia 2022 dengan empat poin, unggul satu poin dari Jepang dan Kosta Rika yang berurutan di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu, Jerman yang berada di dasar klasemen pun masih punya peluang meski baru punya satu poin saja.

    Apalagi Jerman akan menghadapi Kosta Rika dalam laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022. Secara kualitas Jerman memiliki komposisi pemain yang lebih mentereng daripada Kosta Rika, tapi tim asal Amerika Tengah itu baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Jepang dengan skor tipis 1-0 pada laga kedua.

    Artinya, potensi Jerman untuk menang dalam laga terakhirnya dan meraih tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 itu cukup besar. Itu pun dengan catatan Spanyol menang atas Jepang.

    Hal itu membuat duel antara Jepang dan Spanyol bakal berlangsung sengit. Apalagi Spanyol dan Jepang saat ini berada di dua posisi teratas di klasemen Grup E.

    Tim yang meraih kemenangan dalam laga ini tentu akan melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022, sementara yang kalah akan sangat tergantung dengan laga lainnya antara Jerman dan Kosta Rika.

     

    2 dari 6 halaman

    Grup F Tak Kalah Sengit

    Tidak kalah sengit, pertempuran memperebutkan dua tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup F patut untuk disaksikan. Kroasia yang berada di puncak klasemen dengan empat poin akan menghadapi Belgia yang punya tiga poin dan berada di posisi ketiga.

    Sementara dalam laga lain, Maroko yang berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama seperti Kroasia bakal menghadapi Kanada yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022 karena kalah dalam dua laga sebelumnya.

    Bagi Maroko, pertarungan terakhir mereka tampak lebih mudah. Tapi jika kalah alam pertandingan ini, bukan tidak mungkin tiket 16 besar Piala Dunia pun akan menjadi milik Belgia dan Kroasia.

    Maroko yang berhasil menang 2-0 atas Belgia pada laga kedua, perlu melanjutkan keberhasilan mereka untuk bisa melaju jauh di Piala Dunia 2022.

    Dengan keseruan yang ada di Grup E dan F Piala Dunia 2022, Anda tentu tidak boleh melewatkan keseruan empat pertandingan yang akan digelar nanti malam. Berikut jadwal dan di platform mana Anda bisa menyaksikan empat laga Piala Dunia 2022 itu:

    3 dari 6 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Krosia Vs Belgia

    • Stadion: Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Kanada Vs Maroko

    • Stadion: Al Thumama Stadium, Doha
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Live: Vidio

    Jepang Vs Spanyol

    • Stadion: Khalifa International Stadium, Al Rayyan
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Live: Vidio, SCTV, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Kosta Rika Vs Jerman

    • Stadion: Al Bayt Stadium, Al Khor
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Live: Vidio
    4 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup E Piala Dunia 2022

    5 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup F Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer