Sukses


    VIDEO: Wawancara Saprudin Bastomi, Orang Indramayu yang Punya Peran di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Stadion Al Bayt merupakan salah satu venue laga di Piala Dunia 2022 dan stadion tersebut memiliki ruang terbuka hijau cukup luas. Tahukah Anda, sosok yang berkontribusi merawat dan membangun taman stadion tersebut ternyata orang Indramayu, Jawa Barat?

    Dua jurnalis Bola.com, Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, memiliki kesempatan untuk mewawancarai Saprudin Bastomi. Siapakah dirinya? Saprudin menjabat sebagai Landscape Project Manager untuk proyek Supreme Committee (SC) Nurseries dan Trees Transplanting. Supreme Committee for Delivery & Legacy (SC) merupakan lembaga yang menangani persiapan Piala dunia 2022.

    Tidak hanya untuk Stadion Al Bayt, Saprudin Bastomi juga ikut andil dalam ruang terbuka hijau di beberapa stadion lainnya yang menggelar Piala Dunia 2022. "Di proyek ini saya bertugas menyiapkan tanaman baik pohon, bunga atau rumput untuk seluruh stadion yang sedang dibangun untuk persiapan Piala Dunia 2022," kata Saprudin.

    "Di antaranya Stadion Al Bayt di Al Khor, Stadion Al Janoub di Al Wakra, Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Stadion Education City di Qatar Foundation, Stadion Al Thumama, Stadium 974 dan Stadion Lusail," lanjutnya.

    Saprudin Bastomi ke Qatar sejak Maret 2009. Dia langsung bekerja di perusahaan landscape terbesar di negara tuan rumah Piala Dunia 2022 itu.

    Bagaimana wawancara lengkap Bola.com dengan Saprudin Bastomi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan langsung dari Qatar untuk Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer