Sukses


    Cody Gakpo dan Sederet Wonderkid yang Bakal Jadi Komoditi Panas Pasca Pesta Bola Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Pesta Bola Dunia 2022 sudah berlangsung selama dua minggu. Negara-negara yang berpartisipasi pada ajang empat tahunan ini juga sudah memainkan dua laga di fase grup. Pemain-pemain setiap negara pun mampu memperlihatkan kemampuannya dalam mencetak gol dan memperlihatkan skill yang dimilikinya. 

    Ada berbagai pemain yang bisa dilabeli wonderkid di Pesta Bola Dunia 2022 kali ini. Beberapa di antaranya, bahkan menjadi pemain inti di klub yang mereka perkuat. Di edisi Pesta Bola Dunia kali ini, mereka juga mampu merangsek ke jajaran top skor sementara ajang sepak bola empat tahunan ini.

    Dengan apiknya permainan yang dipertontonkan, bukan tidak mungkin mereka bakal menjadi komoditi panas di bursa transfer pasca Pesta Bola Dunia 2022. Siapa saja mereka? Simak deretannya di bawah ini! 

    Bukayo Saka

    Gelandang kanan asal klub London Utara, Arsenal tersebut mampu memperlihatkan permainan apiknya di Timnas Inggris pada edisi Pesta Bola Dunia kali ini. Bukayo Saka yang saat ini berusia 21 tahun dan dipatok harga 90 juta poundsterling ini mampu mengemas 2 gol di dua pertandingan yang dijalaninya bersama The Three Lions.

    Sepanjang bergulirnya musim hingga Pesta Bola Dunia 2022, Saka memang mampu mencuri perhatian. Bersama Arsenal, ia telah mengoleksi 4 gol dan 6 asis dalam 14 pertandingan yang dilakoninya. Sementara bersama Inggris, ia sudah mengoleksi dua gol selama 149 menit bermainnya di Pesta Bola Dunia 2022.

    Cody Gakpo

    Gelandang serang PSV Eindhoven yang dipatok seharga 45 juta poundsterling tersebut mampu tampil apik di Pesta Bola Dunia 2022. Cody Gakpo sudah membukukan dua gol di dua pertandingan yang dilakoninya. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu menjadi pemecah kebuntuan Belanda di Pesta Bola Dunia 2022 kali ini. 

    Setengah musim ke belakang, Cody Gakpo sudah memainkan 14 laga bersama PSV Eindhoven. Ia pun mampu memperlihatkan penampilan yang sangat apik dengan torehan 9 gol dan 12 asis bersama klubnya tersebut. Dengan penampilannya tersebut, Bos Manchester United, Erik Ten Hag pun melirik pemain PSV satu ini. Bukan tidak mungkin, ada beberapa klub lain yang akan mengincarnya.

    Jude Bellingham

    Gelandang serang Borussia Dortmund yang masih berusia 19 tahun ini juga mampu menunjukkan penampilan yang ciamik bersama Timnas Inggris. Jude Bellingham mampu menorehkan 1 gol dalam dua pertandingannya bersama The Three Lions. 

    Pemain yang dihargai 100 juta poundsterling ini memang tampil apik bersama Borussia Dortmund. Ia mampu menorehkan 3 gol dan 2 asis selama 15 pertandingannya di BundesLiga. Ia pun sudah menjadi bagian penting dari racikan strategi Edin Terzic di Dortmund.

    Rafael Leao

    Striker asal AC Milan ini menjadi bagian penting Portugal dalam Pesta Bola Dunia 2022. Rafael Leao sudah membukukan satu gol di Pesta Bola Dunia edisi kali ini. Striker yang dihargai 85 juta poundsterling tersebut, mampu menjadi tumpuan lini serang Portugal, bersama Cristiano Ronaldo. 

    Bersama AC Milan, Rafael Leao sudah menyarangkan 6 gol dan 5 asis selama 14 pertandingan Serie A yang dilakoninya. Dan bersama Portugal, ia mampu menjadi striker yang berbahaya bersama Ronaldo. Bukan tidak mungkin, jika penampilan apiknya di Pesta Bola Dunia 2022, akan banyak klub yang ingin meminangnya.

    Nah itu dia empat wonderkid yang akan menjadi komoditi panas di bursa transfer pasca Pesta Bola Dunia 2022. Biar tidak ketinggalan setiap pertandingan yang dimainkan para wonderkid tersebut, saatnya beli saatnya beli voucher streaming Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 hanya di Tokopedia ya, murah? Ga ada lawan!

    Dengan melakukan pembelian via Tokopedia, kamu bisa Nonton FIFA World Cup Qatar 2022, mau dimana aja sama siapa aja, paling murah meriah hanya 45 ribu! Yup, tanpa perlu ngelirik sebelah, Tokopedia udah kasih kamu yang paling murah, meriah, dan untung melimpah.

    Jadi, jangan tunggu nanti-nanti, malah kelewatan pertandingan nanti. Saatnya beli voucher streaming Fifa World Cup 2022 di Vidio melalui Tokopedia ya!

     

    (*)

    Video Populer

    Foto Populer