Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Jumat 2 Desember 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 sudah mulai memasuki matchday terakhir. Enam grup sudah menyelesaikan seluruh laga di babak penyisihan, dan tinggal tersisa dua grup lagi yang akan dimainkan hari ini, Jumat (2/12/2022) malam WIB.

    Berikutnya akan digelar untuk matchday pamungkas dari Grup G dan H yang digelar hari ini. Dari dua grup itu, baru Timnas Brasil dan Portugal yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    Seperti biasa, empat pertandingan seru kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV.

    Tim peserta dari Grup G dan Grup H akan memainkan pertandingannya hari ini. Di antaranya duel Ghana versus Uruguay, Korea Selatan versus Portugal. dilanjutkan Serbia kontra Swiss, dan Brasil melawan Kamerun.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

    2 dari 7 halaman

    Persaingan Grup G

    Brasil berdiri kukuh di urutan pertama Grup G dan sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka sempurnya dengan meraih dua kemenangan beruntun dan belum kebobolan.

    Brasil akan berjumpa Kamerun dengan hasil akhir tidak akan mempengaruhi posisinya. Sementara Kamerun butuh kemenangan demi membuka kans lolos.

    Di laga lain, Swiss dan Serbia akan saling sikut demi menemani Brasil ke 16 besar. Swiss dalam posisi lebih baik dengan bekal tiga poin. Sementara Serbia wajib mengalahkan Swiss untuk lolos dan berharap Kamerun tumbang dari Brasil.

    3 dari 7 halaman

    Persaingan Grup H

    Portugal menjadi tim pertama dari Grup G yang lebih dulu memastikan lolos ke babak gugur. Cristiano Ronaldo dkk. sudah mengoleksi enam poin berkat dua kemenangan.

    Hasil akhir Portugal melawan Korea Selatan tidak akan berpengaruh, jika laga berakhir imbang maka Portugal akan menyandang status juara grup H dan akan menantang runner-up grup G.

    Korsel masih ada harapan lolos jika berhasil mengatasi Portugal dan Ghana bermain imbang kontra Uruguay. Dengan catatan Korsel wajib menang dengan skor besar.

    Ghana hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos menemani Jerman, namun berharap Korea Selatan kalah atau hanya meraih satu poin. Adapun Uruguay dituntut untuk menang jika masih ingin lolos, dengan syarat Korea Selatan gagal mengatasi Portugal.

    4 dari 7 halaman

    Catat Siaran Langsung Pertandingannya

    Ghana Vs Uruguay

    • Jumat, 2 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Venue: Al Janoub Stadium
    • Live: Vidio

    Korea Selatan Vs Portugal

    • Jumat, 2 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Venue: Education City Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Serbia Vs Swiss

    • Sabtu, 3 Desember 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Stadium 974
    • Live: Vidio

    Kamerun Vs Brasil

    • Sabtu, 3 Desember 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Lusail Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV
    5 dari 7 halaman

    Intip Persaingan Grup G Piala Dunia 2022

    6 dari 7 halaman

    Tengok Peringkat Jagoanmu di Grup H Piala Dunia 2022

    7 dari 7 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer