Sukses


    Brasil Oleng! Neymar dan Seorang Pemain Lainnya Disebut Akan Absen di Sisa Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Dua pemain Timnas Brasil dikabarkan akan absen di sisa Piala Dunia 2022. Keduanya adalah Neymar dan Danilo.

    Mirror melaporkan bahwa cedera pergelangan kaki Neymar di Piala Dunia 2022 ternyata lebih buruk dari yang dikhawatirkan sebelumnya.

    Neymar mengalami cedera engkel ketika Brasil mengalahkan Serbia 2-0 dalam partai pertama Grup G Piala Dunia 2022 pada 24 November 2022.

    Serupa dengan Neymar, Danilo juga menderita cedera yang sama. Keduanya lantas absen saat Brasil membungkam Swiss dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 empat hari berselang.

    2 dari 6 halaman

    Cedera Neymar

    Dokter Brasil, Rodrigo Lasmar mengungkapkan Neymar mengalami kerusakan ligamen lateral pada pergelangan kaki kanannya dan edema tulang kecil.

    Neymar dan Danilo masih akan absen tatkala Brasil menghadapi Kamerun dalam matchday terakhir Grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

    Sebelumnya, pelatih Brasil, Tite masih yakin Neymar dapat sembuh ketika tim berjulukan Selecao ini bermain di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada 5 atau 6 Desember 2022.

    3 dari 6 halaman

    Tite Masih Yakin

    Brasil telah lolos ke perdelapan final Piala Dunia 2022. Selecao tinggal menentukan posisi untuk keluar sebagai juara atau runner-up Grup G.

    "Saya yakin Neymar dan Danilo masih bisa bermain di Piala Dunia 2022. Saya tidak dalam posisi untuk berbicara tentang informasi medis," imbuh Tite.

    "Tidak hanya Neymar, tapi juga untuk Danilo. Situasi keduanya mulai membaik. Kami yakin mereka masih bisa bermain di Piala Dunia 2022," jelasnya.

    4 dari 6 halaman

    Belum Bisa Latihan

    Mirror memperkirakan bahwa Neymar membutuhkan waktu selama tiga pekan untuk menyembuhkan cedera pergelangan kakinya. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu belum kembali berlatih.

    "Neymar masih belum bisa melakukan latihan yang serius dan hanya menjalani rehabilitasi dan latihan di kolam renang," tulis Mirror.

    "Situasi ini akan membuatnya berpacu dengan waktu untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022 jika Brasil masuk ke final," ulas Mirror.

    Sumber: Mirror

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Posisi Brasil di Grup G

    Video Populer

    Foto Populer