Sukses


    Laporan dari Qatar: Antoine Griezmann Buka-bukaan soal Perbedaan Kylian Mbappe Dibandingkan di Piala Dunia 2018

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar.

    Dua hari jelang pertemuan kontra Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Timnas Prancis menggelar sesi konferensi pers yang berlangsung di Al Sadd Stadium hari Jumat (02/12/2022).

    Al Sadd Stadium sendiri markas latihan Timnas Prancis selama Piala Dunia 2022.

    Sesi konferensi pers dimulai dengan pemain Arsenal, William Saliba dan dilanjutkan dengan Antoine Griezmann.

    Jurnalis yang hadir mayoritas berasal dari Prancis dan mereka begitu antusias, khususnya saat giliran Griezmann tiba.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Soal Mbappe

    Secara khusus Griezmann ditanya banyak hal soal sosok Kylian Mbappe. Salah satunya ia menyebut pemain PSG itu menjadi sosok berbeda dibandingkan Piala Dunia 2018.

    Namun perbedaan ini lebih ke arah yang positif. "Kylian, tahun 2018, ia bukan pemain dan sosok dengan kepribadian yang sama seperti sekarang," kata Griezmann.

    "Dia banyak bicara, ia sadar dirinya sangat penting buat tim. Dia sosok tidak tergantikan," lanjut pemain Atletico Madrid itu.

     

    3 dari 5 halaman

    Belum Dapat Chemistry dengan Mbappe

    Namun Griezmann mengakui pada Piala Dunia 2022 ini dirinya belum mendapat chemistry bermain dengan Mbappe.

    "Kami tidak memiliki menit bermain banyak secara bersama-sama dengan Mbappe. Jadi lebih sulit menemukan chemistry," ungkapnya.

    "Yang pasti saya lebih senang memainkan peran lebih ke dalam kemudian memberikan operan untuk pemain depan," ujar eks Barcelona itu.

     

    4 dari 5 halaman

    Belum Cetak Gol

    Griezmann sendiri belum bisa mencetak gol pada Piala Dunia 2022. Padahal ia bermain sebagai starter pada dua pertandingan pertama.

    "Saya tidak banyak punya banyak kesempatan di area pertahanan lawan. Tapi saya memainkan pertandingan yang bagus," ujar Griezmann.

    "Saya bukan tipe pemain yang melakukan 50 tendangan per pertandingan. Tim lebih membutuhkan sosok saya di jantung permainan," ujarnya.

    Griezmann turut memastikan skuad Prancis dalam semangat tinggi menuju laga kontra Polandia, meski harus kalah saat melakoni partai terakhir di fase grup melawan Tunisia.

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer