Sukses


    VIDEO: Timnas Jerman Tinggalkan Qatar Usai Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Timnas Jerman harus pulang terlebih dulu meninggalkan Qatar usai gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Suasana ini terlihat saat bus Timnas Jerman pergi meninggalkan hotel menuju ke bandara pada Jumat (2/12/2022).

    Sepak terjang Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 benar-benar mengecewakan. Alih-alih menjadi penantang gelar, Jerman malah langsung angkat koper di fase grup. 

    Jerman hanya finis ketiga di Grup E di belakang Jepang dan Spanyol. Jerman dan Spanyol sama-sama mengoleksi empat poin, namun Der Panzer kalah selisih gol. 

    Jepang menjadi juara Grup E Piala Dunia 2022 setelah kemenangan sensasional atas Spanyol. Mereka berada di urutan pertama setelah mengumpulkan nilai lima, hasil dua kemenangan dan sekali kalah.

    Spanyol menemani Jepang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tim Matador mengumpulkan nilai empat hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

    Jerman harus angkat koper dari Qatar meski menang di partai terakhir. Timnas Jerman berada di urutan ketiga Grup E Piala Dunia 2022 dengan nilai empat. Pasukan Hansi Flick hanya mengemas sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

    Video Populer

    Foto Populer