Sukses


    Laporan dari Qatar: Bangga, Lihat Bus Wonderful Indonesia Saat Meliput Piala Dunia 2022

    Laporan Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar

    Bola.com terkaget saat beberapa kali menemukan bus dengan livery Wonderful Indonesia saat meliput Piala Dunia 2022.

    Gambar bus ini memperlihatkan beberapa destinasi tempat wisata yang ada di Indonesia. Dari Mandalika, Labuan Bajo sampai Danau Toba.

    Rasa penasaran kami akhirnya terjawab. Karena ternyata bus Wonderful Indonesia ini merupakan program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

    Menparekraf Sandiaga Uno di sela-sela kunjungan kerja ke Qatar, menjelaskan keberadaan bus Wonderful Indonesia.

    Dia menyebut Piala Dunia 2022 merupakan kesempatan besar memperkenalkan lebih luas lagi beberapa tempat wisata di Tanah Air.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Perkuat Pengetahuan Masyarakat Indonesia

    Lewat bus Wonderful Indonesia, Sandiaga Uno berharap bisa memperkuat pengetahuan masyarakat Qatar dan fans dari berbagai dunia tentang pariwisata Indonesia. 

    "Bukan sekedar pengetahuan tapi juga aktivasi. Mereka bisa langsung lakukan pemesanan tiket melalui situs www.indonesia.travel," kata Sandiaga Uno.

    "Yang kami promosikan bukan cuma Bali tapi lima destinasi wisata lainnya dari Indonesia. Di antaranya Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika, Kupang, sampai Borobudur," lanjutnya. 

     

     

    3 dari 4 halaman

    Indonesia Harus Belajar

    Lebih lanjut Sandiaga Uno menyebut Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 harus banyak belajar dari Qatar. 

    "Selamat buat Qatar. Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 sangat luar biasa. Saya sudah sampaikan pujian ini kepasda pemerintah Qatar," ujar pria kelahiran 53 tahun itu. 

    "Indonesia akan merasakan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 beberapa bulan ke depan. Kita harus banyak belajar dari Qatar untuk menggerakkan ekonomi," tambahnya. 

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer