Sukses


    VIDEO: Umpan Crossing dan Tembakan Jarak Dekat Jadi Menu Latihan Timnnas Prancis Jelang Lawan Polandia di 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Timnas Prancis menjalani sesi latihan Jumat Malam (2/12/22) di Al Sadd Sports Complex, Al Sadd Stadium. Latihan ini sebagai persiapan melawan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    Pada latihan tersebut terlihat semua pemain menjalani latihan serius terutama mengasah kemampuan shooting dari jarak dekat.

    Kylian Mbappe terlihat mengikuti latihan dengan serius bersama rekan-rekannya seperti Adrien Rabiot dan Olivier Giroud. Umpan-umpan pendek serta crossing menjadi menu utama Latihan timnas Prancis malam itu.

    Prancis akan menghadapi Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia pada Minggu (4/12/22). Pertandingan akan digelar di Stadion Al Thumama.

    Prancis berhasil menjadi juara grup D dengan Raihan 6 poin. Kylian Mbappe sementara menjadi top skorer bersama Rashford dari Inggris dan Gakpo dari Belanda dengan total 3 gol.

    Tentunya, laga antara Timnas Prancis kontra Polandia sangat berarti bagi kemenangan Les Bluse untuk melangkah ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer