Sukses


    Update 5 Pemain Timnas Brasil yang Cedera Jelang 16 Besar Piala Dunia 2022: Neymar Tanda-tanda Oke!

    Bola.com, Doha - Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar mengungkapkan Neymar memiliki peluang untuk kembali ke skuad untuk pertandingan babak 16 besar  Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

    Penyerang Paris Saint-Germain mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 atas Serbia pada 24 November. Akibatnya, dia absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Swiss dan Kamerun.

    "Neymar dan Danilo menjalani MRI pada Jumat sore dan kami menemukan kerusakan ligamen di pergelangan kaki keduanya," kata Lasmar.

    “Mereka pasti akan melewatkan pertandingan berikutnya dan kami akan berhati-hati karena mereka akan menjalani perawatan untuk mencoba membuat mereka bugar sehingga mereka bisa bermain lagi di Piala Dunia," lanjutnya.

    2 dari 5 halaman

    Terus Dipantau

    Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Neymar bisa melewatkan sisa Piala Dunia. Cedera pergelangan kakinya lebih serius daripada yang dikhawatirkan sebelumnya.

    Namun, Lasmar mengatakan bahwa Neymar dan Alex Sandro, yang mengalami cedera pinggul saat melawan Swiss, dapat kembali masuk skuad melawan Korea Selatan.

    "Sangat penting bagi kami untuk menjadi sangat tenang, damai. Pemantauan ini akan dilakukan setiap hari sehingga kami memiliki informasi dan membuat keputusan terbaik berdasarkan itu," tegasnya.

    "Mengenai Neymar dan Alex Sandro, kami pikir kami punya waktu dan ada kemungkinan," kata Lasmar.

    3 dari 5 halaman

    Gabriel Jesus dan Alex Telles Cedera

    Danilo juga bisa kembali dari cedera untuk pertandingan babak 16 besar. Namun, Brasil kehilangan Alex Telles dan Gabriel Jesus menyusul cedera yang mereka dapatkan saat kalah dari Kamerun.

    "Alex Telles keluar karena mengeluh sakit di lutut kanannya setelah trauma," tambah Lasmar. "Dia sudah diperiksa di ruang ganti dan besok akan dilakukan pencitraan resonansi magnetik untuk bisa menilai kondisinya," katanya.

    "Gabriel Jesus setelah pertandingan mengeluh sakit di lutut kanannya dan setelah pemeriksaan klinis, kami meminta pemeriksaan pencitraan besok."

     

    Sumber: Sports Mole

    4 dari 5 halaman

    Jadwal 16 Besar

    Sabtu (3/12/2022)

    • 22.00 WIB: Belanda Vs Amerika Serikat (SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV)

    Minggu (4/12/2022)

    • 02.00 WIB: Argentina Vs Australia (SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV)
    • 22.00 WIB: Prancis Vs Polandia

    Senin (5/12/2022)

    • 02.00 WIB: Inggris Vs Senegal
    • 22.00 WIB: Jepang Vs Kroasia

    Selasa (6/12/20220

    • 02.00 WIB: Brasil Vs Korea Selatan
    • 22.00 WIB: Maroko Vs Spanyol

    Rabu (7/12/2022)

    • 02.00 WIB: Portugal Vs Swiss
    5 dari 5 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer