Sukses


    Prediksi Starting XI Prancis Vs Polandia pada 16 Besar Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Bikin Ngeri Lawan

    Bola.com, Doha - Timnas Prancis dan Polandia akan bentrok pada laga 16 besar Piala Dunia 2022. Demi meraih kemenangan dan lolos ke perempat final, kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaiknya.

    Prancis berhasil melenggang ke fase gugur dengan status pemuncak Grup D Piala Dunia 2022. Timnas Prancis mendulang enam poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga pertandingan.

    Di sisi lain, Timnas Polandia merupakan runner-up Grup C dengan torehan empat poin. Polandia tertinggal dua angka dari Timnas Argentina yang menembus 16 besar sebagai juara Grup C.

    Bakal saling berhadapan pada 16 besar Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Minggu (4/12/2022) malam WIB, Prancis dan Polandia akan tampil dengan para pemain terbaiknya.

    Lalu, seperti apa starting XI Timnas Prancis versus Timnas Polandia pada laga 16 besar Piala Dunia 2022? Berikut ini ulasannya.

     

    2 dari 5 halaman

    Kylian Mbappe Jadi Momok

    Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, diprediksi masih akan menerapkan taktik 4-2-3-1. Striker gaek, Olivier Giroud, bakal diplot sebagai juru gedor tunggal.

    Tepat dibelakang Giroud dihuni Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe. Ketiga nama tersebut akan membantu Giroud dalam membongkar pertahanan sekaligus membobol gawang Polandia.

    Namun, Mbappe diyakini yang paling menjadi momok bagi pertahanan lawan. Sejauh ini, striker Paris Saint-Germain tersebut telah mendulang tiga gol dan bercokol di posisi teratas daftar penceka gol terbanyak Piala Dunia 2022.

    Hugo Lloris diprediksi masih dipercaya menghuni pos di bawah mistar gawang Timnas Prancis. Dia disokong empat bek tangguh, yakni Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Theo Hernandez, serta duo gelandang jangkar, Aurelien-Tchouameni dan Adrien Rabiot untuk menghalau serangan lawan.

     

    3 dari 5 halaman

    Polandia Berharap Ketajaman Lewandowski

    Di sisi lain, pelatih Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz, diyakini bakal memainkan formasi 4-4-2. Michniewicz masih berharap pada ketajaman Robert Lewandowski di lini depan.

    Oleh karena itu, Lewandowski ditempatkan di lini depan. Striker Barcelona tersebut bakal berduet dengan Karol Swiderski di sektor serangan.

    Tepat dibelakang keduanya dihuni Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, serta Przemyslaw Frankowski. Adapun Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, serta Bartosz Bereszynski bertugas mengawal Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang.

     

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan susunan pemain:

    Timnas Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien-Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

    Pelatih: Didier Deschamps

    Timnas Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

    Pelatih: Czeslaw Michniewicz

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer