Sukses


    Starting XI Pemain Spanyol yang Beraksi di Premier League: Lumayan Menakutkan

    Bola.com, Jakarta - Premier League menjadi rumah para pemain hebat dari seluruh dunia, bahkan talenta Spanyol. Sejumlah pemain dari Spanyol banyak yang berkarir di Inggris dan bisa memenangkan berbagai gelar.

    Misalnya dahulu ada nama Cesc Fabregas, Fernando Torres hingga David Silva. Kemudian kini masih ada nama David De Gea hingga Thiago Alcantara yang masih aktif bermain di Premier League.

    Para pemain asal Spanyol ini bermain di sejumlah klub besar Premier League. Posisi mereka menjadi pilar dan tidak tergantikan meskipun klub kerap mengganti para pelatihnya.

    Dari sejumlah pemain berkebangsaan Spanyol yang bermain di Inggris, ada beberapa yang menonjol. Para pemain yang menonjol ini juga bakal terlihat hebat jika mereka berada dalam satu tim.

    Berikut starting XI pemain hebat asal Spanyol yang bermain di Premier League. Langsung kita simak daftarnya.

    2 dari 13 halaman

    GK: David De Gea

    Ada beberapa tahun yang penuh gejolak bagi David De Gea di Old Trafford, tapi jangan lupa betapa bagusnya dia bermain. Untuk membuat lebih dari 500 penampilan untuk Manchester United tentu tidak mudah.

     

    3 dari 13 halaman

    RB: Cesar Azpilicueta

    Cesar Azpilicueta sudah memberikan penampilannya di 500 laga Chelsea. Pemain berusia 33 tahun itu meraih sembilan trofi untuk Stamford Bridge, di antarnya dua gelar Premier League dan satu Liga Champions.

     

    4 dari 13 halaman

    CB: Aymeric Laporte

    Pemain ini mengalihkan kesetiaannya dari Prancis ke Spanyol pada 2021. Kini dia menjadi starter reguler di tim nasional Spanyol, dan memenangkan empat gelar Premier League dalam waktu hanya lima tahun bersama Manchester City.

     

    5 dari 13 halaman

    CB: Rodri

    Di Piala Dunia 2022, Luis Enrique memainkan Rodri di lini tengah Spanyol. Pemain Manchester City ini ternyata memiliki kemampuan dua pemain hebat yakni Sergio Busquets dan Carles Puyol yang jadi satu dalam dirinya.

    6 dari 13 halaman

    LB: Marc Cucurella

    Kariernya dari Barcelona ke Brighton lalu sempat kembali ke Getafe dan sekarang dia bermain bagi Chelsea. Dia adalah bagian dari belanja musim panas Todd Boehly saat Chelsea mengeluarkan biaya senilai 55 juta pound.

     

     

    7 dari 13 halaman

    CM: Thiago Alcantara

    Banyak yang tidak percaya jika Luis Enrique tidak memanggil Thiago ke skuad Piala Dunia 2022. Padahal perannya bagi Liverpool tidak tergantikan.

     

    8 dari 13 halaman

    CM: Marc Roca

    Marc Roca telah terbukti menjadi investasi rapi untuk Leeds musim ini usai gagal bersinar bersama Bayern Munchen. Gelandang Spanyol ini telah membentuk kemitraan yang solid dengan Tyler Adams di lini tengah.

     

    9 dari 13 halaman

    RM: Adama Traore

    Adama Traore adalah winger Wolves yang begitu dicintai para suporternya. Dia merupakan dribbler terbaik di dunia.

     

    10 dari 13 halaman

    CAM: Pablo Fornals

    Pablo Fornals dari West Ham sering berada di bawah radar klub-klub besar. Dia memiliki 31 kontribusi gol di tiga setengah musim di West Ham.

     

    11 dari 13 halaman

    LM: Ayoze Perez

    Ayoze Perez sedang berusaha menemukan kembali performa terbaiknya bersama Leicester City. Tahun yang paling produktif datang pada 2018-19 bersama Newcastle di mana ia mencetak 12 gol liga dan menyumbang beberapa assist.

     

    12 dari 13 halaman

    ST: Rodrigo Moreno

    Rodrigo Moreno akhirnya menemukan kembali permainan terbaiknya bersama Leeds di Premier League. Dalam 13 penampilan, ia sudah memiliki sembilan gol selama musim ini.

    Sumber: PlanetFootball

    13 dari 13 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer