Sukses


    Gagal Rekrut Jude Bellingham, Liverpool Bisa Tengok 5 Bintang Piala Dunia 2022 Ini

    Bola.com, Jakarta - Sektor gelandang jadi satu perhatian lebih bagi Liverpool. Jude Bellingham masuk bidikan, tapi tak akan mudah bagi Merseyside Red untuk merekrut bintang muda Piala Dunia 2022 tersebut.

    Liverpool punya sejumlah pemain top di posisi lini tengah. Namun masalahnya beberapa dari mereka kerap mendapat cedera dan sudah masuk kepala tiga.

    Karena itu, Liverpool membutuhkan tambahan amunisi untuk lini tengahnya. Salah satu nama yang sedang dipantau The Reds kabarnya Jude Bellingham.

    Bellingham bermain bagus selama di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan mencetak gol pada laga debutnya di turnamen saat Inggris menghadapi Iran.

    Liverpool pastinya bakal bertanya-tanya tentang harga gelandang Borussia Dortmund itu. Harganya pasti akan melambung tinggi setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

    Jika harga Bellingham kemahalan, Liverpool bisa mengejar pemain lainnya. Ada sejumlah gelandang yang juga tampil apik selama berada di Qatar.

    Berikut lima gelandang di Piala Dunia 2022 yang bisa direkrut Liverpool sebagai pengganti Jude Bellingham.

    2 dari 7 halaman

    Mohammed Kudus (Ghana)

    Liverpool pasti sudah sangat menyadari talenta gelandang Ajax Amsterdam dan Ghana Mohammed Kudus. Dia mencetak gol menakjubkan di Anfield pada pertandingan Liga Champions musim ini.

    Di Qatar, Kudus menjadi salah satu kekuatan Ghana dan tampil cukup apik sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Korea Selatan.

    Kudus dapat beroperasi di berbagai posisi, termasuk di tiga posisi lini tengah. Dengan kemampuan menyerangnya, Kudus sangat cocok dengan gaya permainan Jurgen Klopp.

    3 dari 7 halaman

    Adrien Rabiot (Prancis)

    Adrien Rabiot sudah sering dikaitkan dengan Liverpool. The Reds disebut menjadi salah satu dari sejumlah klub yang mengagumi kemampuannya.

    Rabiot menunjukkan performa yang sangat mengesankan untuk Juventus musim ini. Dia pun membawa penampilan impresifnya itu ke timnas Prancis pada Piala Dunia 2022.

    Rabiot akan tersedia dengan status bebas transfer di musim panas ketika kontraknya di Juventus berakhir. Rabiot akan menjadi opsi yang sangat murah buat Liverpool.

    4 dari 7 halaman

    Moises Caicedo (Ekuador)

    Moises Caicedo sudah sering dikaitkan dengan Liverpool sebelum Piala Dunia 2022. Gelandang Brighton berusia 21 tahun ini kabarnya juga diminati Manchester United.

    Meski baru berusia 21 tahun, Caicedo mampu tampil apik di Premier League. Karena itu, tidak mengherankan kalau Caicedo menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Inggris.

    Sayangnya, Caicedo gagal membawa Ekuador lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tim asuhan Gustavo Alfaro kalah dari Senegal di laga terakhirnya.

    5 dari 7 halaman

    Yunus Musah (Amerika Serikat)

    Yunus Musah pernah menimba ilmu di Inggris bersama akademi Arsenal. Saat ini Musah berkarier di Spanyol bersama Valencia dan telah mencatatkan 82 penampilan untuk klub tersebut.

    Musah menjadi salah satu pemain termuda di skuad Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. Sejak mencatatkan debut pada 2020, Musah sudah memainkan 22 pertandingan untuk negaranya.

    Di Qatar, Musah berhasil membawa Amerika Serikat melaju ke babak 16 besar dan akan melawan Belanda. Dia tampil cukup bagus saat menghadapi Wales dan Inggris.

    6 dari 7 halaman

    Enzo Fernandez (Argentina)

    Pada Piala Dunia pertamanya, Enzo Fernandez mampu tampil cukup apik bersama Argentina. Dia juga mencetak gol bagi Le Albiceleste saat mengalahkan Meksiko.

    Fernandez tidak akan datang ke Liverpool dengan harga murah. Gelandang berusia 21 tahun tersebut baru bergabung dengan Benfica pada bursa transfer musim panas kemarin.

    Namun, Liverpool memiliki hubungan yang baik dengan klub-klub besar Portugal. Fernandez akan mengikuti jejak Darwin Nunez apabila merapat ke Anfield.

    Sumber: Mirror

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 4/12/2022)

    7 dari 7 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer