Sukses


    MOTION GRAFIS: Prancis Melaju ke Perempat Final Piala Dunia 2022 dengan Mengalahkan Polandia 3-1

    Bola.com, Jakarta Juara bertahan Prancis dan Polandia berhadapan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu, (4/12/2022) malam WIB. Prancis berhasil memenangkan pertandingan 3-1 dan melaju ke babak perempat final.

    Pertandingan di Al Thumama Stadium ini sebenarnya berlangsung cukup seimbang, khususnya di babak pertama. Namun, pada akhirnya perbedaan kualitas kedua tim jadi penentu. Prancis masih lebih tangguh.

    Kemenangan Prancis kali ini dibuka oleh Olivier Giroud di babak pertama (44'). Kylian Mbappe lantas menuntaskannya di babak kedua (74', 90+1'), sebelum Robert Lewandowski mencetak gol hiburan dari titik putih di menit ke-90+9.

    Pada pertandingan kali ini, Kylian Mbappe sukses keluar menjadi pemain terbaik. Penyerang asal PSG tersebut menjadi kunci kemenangan Prancis berkat dua golnya.

    Hasil ini mengantar Prancis ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Polandia, di sisi lain, harus mengakhiri perjuangan mereka. Data dan statistik dari laga tersebut dapat para pembaca simak dalam tayangan motion grafis Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer