Sukses


    Piala Dunia 2022: Segitiga Emas Prancis, Tektokan Griezmann dan Dembele Diselesaikan Mbappe dengan Gol Cantik

    Bola.com, Jakarta - Prancis beruntung memiliki segitiga emas di lini serang, yakni Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Kylian Mbappe. Aksi ketiganya mengantarkan Les Bleus ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Polandia, Minggu (4/12/2022).

    Olivier Giroud membawa Prancis memimpin berkat golnya menit 44'. Menerima umpan Mbappe, striker AC Milan itu sukses membobol gawang Polandia.

    Gol yang dinanti Kylian Mbappe terjadi pada babak kedua. Tidak cuma sekali, ia mencetak brace sebelum Robert Lewandowski membuat skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Prancis.

    Kemenangan tersebut membuat Prancis melaju ke perempat final Piala Dunia 2022, sekaligus berpeluang mempertahankan gelar yang didapat empat tahun lalu di Rusia.

     

    2 dari 5 halaman

    Golden Triangle

    Sukses Prancis di Piala Dunia 2022 sejauh ini tak lepas dari barisan penyerangannya. Selain Olivier Giroud, ada segitiga emas di sisi dan belakang.

    Mereka adalah Griezmann, Mbappe, dan Dembele. Dua gol yang dicetak Mbappe adalah berkat aksi dua rekannya dari tengah lapangan.

    Aksi tektok Griezmann dengan Dembele di lini tengah berujung pada gol Mbappe. Semua jadi makin komplet dengan proses finishing yang indah.

     

    3 dari 5 halaman

    No Benzema No Worry

    Buat Prancis, sukses trio tersebut plus Giroud membuat mereka tak lagi khawatir lini serang anak asuh Didier Deschamps loyo meski tanpa Karim Benzema.

    Menariknya, Deschamps tidak mencoret Benzema dari daftar pemain. Apakah striker Real Madrid itu bisa tampil di Piala Dunia 2022?

    "Saya tidak memikirkan itu, fokus saya adalah pada anak-anak yang bisa tampil bugar tiap pertandingan di turnamen ini," ungkap Deschamps beberapa waktu lalu.

     

    4 dari 5 halaman

    Yuk Tengok Keseruan Prancis vs Polandia

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer