Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Aksi-Aksi dari Harry Kane, Man of the Match Inggris Vs Senegal

    Bola.com, Al Khor - Harry Kane terpilih sebagai man of the match saat Timnas Inggris mengalahkan Timnas Senegal dengan skor telak 3-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Bayt tersebut, striker The Three Lions itu menorehkan satu gol.

    Gol-gol Timnas Inggris ke gawang Senegal ditorehkan Jordan Henderson dan Harry Kane pada babak pertama. Lalu,nBukayo Saka menciptakan gol ketiga pasukan Gareth Southgate ke gawang Timnas Senegal pada pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini.

    Torehan gol Harry Kane tercipta pada pengujung babak pertama. Bola sodoran Phil Foden diselesaikan dengan dingin oleh Harry Kane melalui sepaka keras kaki kanan. Gol tersebut merupakan yang perdana bagi Kane di pentas Piala Dunia 2022.

    Gol Harry Kane ke gawang Senegal tersebut juga membuat dirinya memecahkan rekor. Kane menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris di turnamen besar. Total 11 gol sudah menjadi koleksi striker Tottenham Hotspur itu. Kane berhasil melewati rekor Ellen White dan Garry Lineker, yang masing-masing menciptakan total 10 gol.

    Setelah pertandingan, Harry Kane juga memuji mentalitas rekan-rekannya untuk mencetak gol dan menjaga catatan clean sheet ketiga berturut-turut di Piala Dunia 2022. "Mentalitas berada di atas sejak awal. Kemenangan di babak gugur lainnya, selama bertahun-tahun dan tidak mudah bagi Inggris," kata Kane.

    Bagaimana aksi-aksi dari Harry Kane saat Timnas Inggris menyingkirkan Timnas Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer