Sukses


    Cristiano Ronaldo Fix Gabung Al-Nassr Setelah Piala Dunia 2022, Kontrak 2,5 Tahun dan Gaji Rp4 Triliun!

    Bola.com, Doha - Media Spanyol, Marca mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah pasti akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

    Cristiano Ronaldo bakal merapat ke Al-Nassr pada 1 Januari 2022 seusai kontraknya diputus Manchester United (MU) di tengah-tengah Piala Dunia 2022.

    Untuk pertama kalinya dalam karier sepak bolanya, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Eropa demi tujuan utama yang disebut Marca adalah uang.

    Marca juga mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal menerima kontrak selama dua setengah musim dari Al-Nassr dan mendapatkan gaji sebesar Rp100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun per tahunnya.

    2 dari 5 halaman

    Banyak Duit

    Artinya, Cristiano Ronaldo kemungkinan bakal meraup 250 juta euro (Rp4 triliun) selama membela sembilan kali juara Liga Arab Saudi tersebut.

    Selain itu, pundi-pundi rekening Cristiano Ronaldo dapat melesat hingga 200 juta euro (Rp3,2 triliun) per tahun berkat kerja sama sponsor dan endorsement.

    Cristiano Ronaldo akan menjadi pesepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia bila bermain untuk Al-Nassr untuk mengungguli Messi dan Neymar.

    3 dari 5 halaman

    Rekan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

    Marca membocorkan bahwa keduanya masing-masing mengantungi 75 juta euro (Rp1,2 triliun) dan 70 juta euro (Rp1,1 triliun) per musimnya.

    Di Al-Nassr, Cristiano Ronaldo bakal satu tim dengan penyerang Kamerun di Piala Dunia 2022, Vincent Aboubakar, mantan gelandang Bayern Munchen, Luiz Gustavo, dan bekas kiper Arsenal, David Ospina.

    4 dari 5 halaman

    Fokus di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

    Al-Nassr sedang dilatih oleh eks juru taktik AS Roma dan Marseille yang berkebangsaan Prancis, Rudi Garcia.

    Cristiano Ronaldo masih berfokus membela Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer