Sukses


    Ditanya soal Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr, Pelatih Portugal: Dia Fokus Piala Dunia 2022, Saya Juga Baru Dengar

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Portugal, Fernando Santos bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo fokus pada Piala Dunia 2022. Mengenai rumor bahwa sang bintang sudah menandatangani kontrak dengan Al-Nassr, ia mengaku tidak tahu.

    Media Spanyol, Marca, mengklaim Cristiano Ronaldo telah setuju untuk bergabung dengan Al-Nassr, klub Arab Saudi. Belum ada konfirmasi tentang ini, dan laporan lebih lanjut mengatakan dia belum membubuhi tanda tangannya.

    Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United (MU) diputus dengan kesepakatan bersama.

    Rumor banyak beredar mengenai klub Cristiano Ronaldo selanjutnya, mulai dari Chelsea hingga Inter Miami. Namun kini langkahnya semakin dekat menuju Arab Saudi.

     

    2 dari 5 halaman

    Fernando Santos Baru Tahu

    Dicecar pertanyaan mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr, Fernando Santos mengatakan dia tidak tahu apa-apa dan bahkan belum bertanya ke pemainnya.

    "Saya belum berbicara dengannya tentang hal ini. Kami melakukan percakapan dengan para pemain tetapi saya bahkan tidak tahu tentang ini. Saya baru mendengar tentang ini ketika saya tiba di sini."

    “Itu keputusannya, itulah yang harus dia tangani dan kami sangat fokus di sini di Piala Dunia dan timnya, dan itu yang kami bicarakan.”

    3 dari 5 halaman

    Ditawari Kontrak 2,5 Tahun

    Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan tawaran dari Al-Nassr dengan gaji mencapai Rp4 triliun. Megabintang Portugal itu juga menerima proposal kontrak berdurasi 2,5 tahun.

    Masih dalam laporan yang sama, Cristiano Ronaldo bakal menyelesaikan negosiasi usai Piala Dunia 2022. Eks Manchester United (MU) itu kemudian akan bergabung dengan Al-Nassr per 1 Januari 2023 dengan debut kemungkinan pada 5 Januari 2023.

    Sumber: The Athletic

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Portugal Juara Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer