Sukses


    Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2022, Selasa 6 Desember: Tonton di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak 16 besar yang dimulai sejak Sabtu (3/12/2022) malam. Enam tim sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

    Dimulai dari Belanda yang menyingkirkan Amerika Serikat lewat kemenangan 3-1. Disusul Argentina yang memulangkan Australia setelah menang 2-1. Prancis ikut meramaikan persaingan setelah menggasak Polandia 3-1 dan tembus ke perempat final.

    Kemudian Inggris berhasil mendepak Senegal di babak 16 besar dengan kemenangan telak 3-0, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Jika Argentina akan menghadapi Belanda, maka Prancis bakal ditantang Inggris di perempat final.

    Terbaru adalah Kroasia berhasil menghentikan Jepang lewat drama adu penalti. Sementara Brasil dengan mudah mengatasi Korea Selatan 4-1. Kroasia dan Brasil akan bertemu di perempat final.

    Pertandingan lain di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan kembali berlanjut hari ini, Selasa (6/12/2022) malam WIB. Terdapat dua pertandingan seru kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Indosiar, dan Nex Parabola.

    Dua laga di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan digelar malam nanti. Adalah pertemuan antara Maroko kontra Spanyol dan dilanjutkan pertarungan sengit Portugal jumpa Swiss.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

    2 dari 5 halaman

    Spanyol Wajib Waspada

    Timnas Spanyol dan Maroko akan bentrok pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB. Meski lebih diunggulkan, La Roja pantang meremehkan Maroko yang tampil mengejutkan.

    Spanyol diluar prediksi lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 dengan status runner-up Grup E. Mereka mendulang empat poin, tertinggal dua angka dari Timnas Jepang yang berada di posisi teratas.

    Padahal pada laga pembuka Grup E, Timnas Spanyol sukses melumat Kosta Rika dengan skor 7-0. Namun, dalam dua laga terakhir Spanyol bermain imbang 1-1 kontra Jerman dan kalah 1-2 dari Jepang.

    Di sisi lain, Timnas Maroko mampu memberikan kejutan di Grup F. Berstatus tim yang menghuni Pot 3, Maroko bermain 0-0 melawan Kroasia, membungkam Belgia dengan skor 2-0, serta menang 2-1 atas Kanada.

    Hasil tersebut membuat tim yang dijuluki The Atlas Lions itu menembus 16 besar sebagai pemuncak Grup F dengan nilai tujuh. Mereka unggul dua poin atas Kroasia di peringkat kedua.

    Bakal saling berhadapan, duel kedua tim diprediksi berjalan menarik sejak menit awal. Apalagi, Spanyol dan Maroko sama-sama mengincar kemenangan demi tiket ke perempat final.

    Lantas, bisakah Tim Matador yang menjinakkan Tim Singa Atlas? Atau justru Maroko yang kembali membuat kejutan dengan membungkam Timnas Spanyol pada 16 besar Piala Dunia 2022? Layak untuk dinantikan.

    3 dari 5 halaman

    Ujian Konsistensi Portugal

    Portugal menantang Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB.

    Portugal dan Swiss akan saling beradu kekuatan demi memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Yang lolos akan menghadapi Maroko atau Spanyol di perempat final.

    Portugal memang kalah 1-2 dari Korea Selatan pada laga terakhir Grup H. Namun, berkat kemenangan 3-2 atas Ghana serta 2-0 atas Uruguay dalam dua laga sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhak finis di posisi teratas.

    Lawan yang akan dihadapi Portugal di babak 16 besar tergolong sulit. Mereka akan berduel dengan runner-up Grup G, Swiss.

    Di penyisihan grup, Swiss cuma kalah sekali, yakni 0-1 dari favorit juara Brasil pada laga kedua. Sisanya, Granit Xhaka dan rekan-rekannya mengalahkan Kamerun 1-0 serta Serbia 3-2.

    Swiss memiliki pertahanan yang cukup solid dan serangan yang berbahaya. Portugal, yang di atas kertas lebih difavoritkan, sepertinya harus berjuang keras jika ingin menyingkirkan mereka.

    Pada masa lalu, Portugal kerap kalah dari Swiss. Tapi, mereka berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir.

    4 dari 5 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

    Maroko Vs Spanyol

    • Selasa, 6 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Venue: Education City Stadium
    • Live: SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola

    Portugal Vs Swiss

    • Rabu, 7 Desember 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Lusail Iconic Stadium
    • Live: SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer